Heboh! Ramalan Denny Darko Soal Reino Selingkuhi Luna Maya dengan Syahrini

Reino Barack (twitter.com/reinobarack)

Kisah asmara yang dijalani oleh Reino Barack dengan Syahrini, lagi-lagi diperbincangkan oleh masyarakat. Kali ini, masyarakat menyoroti awal hubungan dari keduanya. Pasalnya, Nikita Mirzani pernah mengatakan bahwa sepertinya Reino Barack ‘ada main’ dengan Syahrini ketika masih berstatus sebagai pacar Luna Maya. Dan perkataannya di ramal oleh Denny Darko.

Mendengar penuturan Nikita Mirzani mengenai hal itu, membuat masyarakat mau enggak mau ikut mengambil perhatian dari hubungan keduanya. Publik pun menjadi sangsi tentang kisah awal pertemuan keduanya.

Diberitakan  sebelumnya, pada tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy edisi 6 Maret 2019, Nikita Mirzani sempat menanyakan soal putusnya Luna Maya dan Reino Barack. Nikita Mirzani bertanya apakah Reino Barack dan Luna Maya sudah putus sejak Juni 2018.

Padahal diketahui, Luna Maya dan Reino Barack putus pada bulan September 2018.

Pertanyaan Nikita Mirzani yang menyiratkan bahwa Reino Barack dan Syahrini sudah berpacaran sejak Juni 2018 tersebut langsung menghebohkan publik.

Terlebih lagi ketika Nikita Mirzani membeberkan detil asal muasal info yang ia terima itu di tayangan Hotman Paris Show edisi 14 Maret 2019.

Dalam tayangan tersebut Nikita menyebut bahwa Syahrini dan Reino telah dekat sejak Juni 2018. Nikita bahkan mengungkap bahwa ia mendapat informasi kalau Reino Barack dan Syahrini sempat berlibur ke Jepang bersama-sama.

“Tahunya Niki dari teman-teman sekeliling mereka, itu deketnya bulan Juni. Temen Niki tuh ada yang liat mereka ke jepang bareng,” ungkap Nikita Mirzani, seperti yang dilansir dari grid.id.

Menariknya, pernyataan Nikita ini pun diakui Denny Darko bukan sebuah bualan lewat pembacaan kartu tarot. Gara-gara pernyataan Nikita tersebut, publik pun menjadi sangsi dengan kisah asmara antara Syahrini dan Reino Barack.

Meski demikian, sampai detik ini baik dari pihak Syahrini-Reino Barack atau Luna Maya belum ada yang mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Kalau menurut kamu sendiri, bagaimana guys? Apakah benar Reino ‘main belakang’ Luna Maya dengan Syahrini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *