H-1 Debat, Sandiaga Malah Leyeh-Leyeh Bareng Selebriti

Sandiaga Uno (twitter.com/detikcom)

Berbagai persiapan Debat Cawapres esok memang sudah dilakukan masing-masing paslon jauh-jauh hari. Mendekati hari H, tak ada salahnya dong sedikit rileks agar tidak tegang?

Sandiaga Uno (instagram.com/sandiuno)

Seperti Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno yang memilih berolahraga. Sandi berolahraga lari pagi hingga bermain basket untuk menyegarkan diri dan pikiran.

Sandi sendiri dilansir dari detik memulai lari pagi dari kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hingga ke Lapangan Basket Bulungan.

Sandiaga dan para artis (twitter.com/detikcom)

Usai berlari, Sandi melanjutkan olahraga dengan bermain basket. Tak sendiri, ternyata hadir para artis ikut bergabung bermain basket bersama Sandiaga.

Diantaranya ada Teuku Wisnu, Adrian Maulana, Ricky Harun, hingga Dimas Seto.

“Saya beruntung sekali dikelilingi oleh orang-orang keren ini dan kita komit memulai pola hidup sehat, 22 menit per hari untuk beraktivitas olahraga, mulai dengan jalan cepat, lari kecil. Mencegah sakit lebih baik dari pada mengobati penyakit,” ujar Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno tampil stylish (instagram.com/sandiagauno)

Menurutnya berolahraga bersama para artis dapat memberikan inspirasi lho. Mereka diharapkan dapat memberikan masukan jelang debat, khususnya masalah ekonomi. Hmmm dari segi apanya ya kira-kira?

“Semua itu untuk menunjukkan jati diri bangsa. Kalau kita terbiasa dengan produk-produk impor, semuanya impor. Kita akan semakin tertinggal ekonomi kita,” tuturnya. Sekarang ini memang banyak artis yang terjun menjadi pengusaha.

Cawapres No urut 02 (instagram.com/sandiuno)

“Kalau anak-anak muda ini memulai usaha, menjadi pilar kekuatan ekonomi kita, membuka peluang usaha, dan ini akan memperkuat struktur ekonomi kita,” ujar Sandi.

Ia juga berharap para artis di Indonesia dapat menjadi pelaku usaha. Dengan begitu, lapangan pekerjaan terbuka lebar.

Sandiaga Uno (instagram.com/sandiauno)

“Harapan dari tokoh-tokoh muda ini adalah menjadi pemain, menjadi pelaku usaha, menciptakan lapangan kerja,” ujar Sandi.

Walaupun sepertinya santai dan rileks menjelang debat, ternyata cawapres yang dikenal ganteng ini tetap belajar ya. Siap menantikan debat capres besok?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *