Demi Salaman Sama Jokowi, Boru Pardede Bikin Paspampres Kalang Kabut

screenshot ( Youtube Tribunnews-Medan)

Aksi heboh seorang Ibu yang ingin bertemu Presiden Jokowi kembali terulang, kali ini seorang ibu di daerah Balige, Sumatra Utara sempat buat Paspampres kerepotan!

Kamis (14/03) petang lalu Pesawat kepresidenan berisi rombongan telah mendarat di Bandara Silangit, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Rombongan disambut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/Bukit Barisan M Sabrar Fadhilah, dan Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto.

 

Keluar dari bandara, ratusan warga yang sudah menunggu lama langsung berteriak minta agar bisa dihampiri dan berfoto bersama Presiden Jokowi dan Edy. Perlahan-lahan mobil kepresidenan melintas di hadapan warga yang berbaris di pinggir jalan. Sesekali Presiden Jokowi berhenti menyapa warga dan bersalaman.

Tiba di pasar tradisional Onan Raja Balige, ribuan warga sudah berkerumun. Warga yang sejak pagi telah menunggu kedatangan Jokowi histeris ketika Presiden tiba di Pasar Balige.

screenshot ( Youtube Tribunnews-Medan)

Namun ada seorang ibu berbaju biru yang langsung berlari ke tengah jalan. Dengan kedua tangannya direntangkan seolah berusaha menghadang rombongan mobil presiden. Tak lama, seorang polisi langsung menangkap ibu ini dari arah belakang. Dengan gerakan badannya, petugaspun tampak bersusah payah untuk menggiringnya.

Diketahui ibu ini Boru Pardede bersuamikan marga Hutabarat.  Hal itu spontan ia lakukan, saat rombongan Presiden Jokowi melintas di depan rumahnya, ia mendadak lari dan menerobos barisan warga yang berjejer di pinggir jalan.

screenshot ( Youtube Tribunnews-Medan)

Setelah mobil Presiden Jokowi berhenti di pinggir, si ibu ini pun menangis haru setelah berhasil bersalaman dengan presidennya.  Presiden Jokowi pun keluar dari dalam mobil dan menyapa warganya dengan senyum ramah.

Menurut kamu gimana? siapa yang berani melakukan hal nekad demi bisa salaman dengan Presiden Jokowi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *