Wijaya Saputra Serius dengan Gisel, Ini Tanggapan Gading Marten

Gading Gisel (twitter.com/girlisme.com)

Kabar yang mengatakan bahwa Gisel sudah mempunyai hubungan khusus dengan Wijaya Saputra, sudah sampai ke telinga Gading. Mantan suami dari Gisel itu pun turut menanggapi hubungan keduanya.

Nyatanya, Gading memberikan dukungan atas hubungan yang terjalin antara mantan istrinya dengan Wijaya Saputra, yang juga mantan dari Agnez Mo.

Dilansir dari tribunnews.com, Gisella Anastasia membeberkan reaksi dari mantan suaminya.

“Mas Gading nanya waktu itu, non lagi deket ya, terus waktu itu nanya nya waktu yang masih awal-awal yang dari Surabaya, yang masuk lambe-lambe itu, terus aku langsung bilang masih ngeker-ngeker mas,” jelas Gisel.

Salah satu dukungan yang diberikan Gading Marten juga diceritakan ibu satu anak ini. Mantan suaminya ini mengatakan jika ia jangan dipikirkan.

“Mas Gading aja yang dipostingan aku yang sedih dia kasih support, jangan dipikirin ya non,” imbuhnya.

Senada dengan Gisel, Gading Marten juga membeberkan dukungan pada mantan istrinya.

“Kalo gue nggak perlu ditanya, tanya aja sama mereka, mereka bahagia atau enggak, terserah mereka karena udah bukan, pokoknya kalo Gisel bahagia, gue juga bahagia,” papar Gading Marten.

Sebagai informasi, kedekatan antara Gisel dengan Wijaya Saputra terkuak setelah foto-foto kebersamaan mereka beredar luas di sosial media. Mereka diketahui telah jalan bareng saat berada di Surabaya dan Singapura beberapa waktu lalu.

Baik Gisella Anastasia maupun Wijaya Saputra, keduanya sudah mengakui adanya hubungan dekat.

Gisella Anastasia pun blak-blakan ungkap sifat pebasket Wijaya Saputra yang buatnya jatuh cinta. Menurut Gisella, Wijaya Saputra memiliki sifat yang menyenangkan.

Tak hanya itu, ketika sedang bersama Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin, Gisella Anastasia bisa merasa tenang dan terhibur.

Well, semoga saja hubungan Gisel dengan Wijaya Saputra bisa maju ke jenjang yang lebih serius ya. Apalagi sudah mendapatkan tanggapan yang positif dari mantan suaminya. Kalau kamu bagaimana nih, apakah kamu setuju kalau Gisel dengan Wijaya Saputra? Atau kamu malah menginginkan Gisel balikkan lagi dengan Gading?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *