Bikin Geger! 19 Kantong Potongan Jasad Ini Ditemukan di Meksiko, Kok Serem?

(wartadesa.net)

Kamu tahu nggak sih kalau di Meksiko baru saja ditemukan sembilan belas kantong berisi potongan jasad manusia? Aduh, jadi serem sendiri begini.

Ilustrasi potongan jasad. (twitter.com/okezonenews)

Baru saja dikabarkan bahwa jaksa penuntut di Meksiko menyatakan sedang menyelidiki penemuan 19 kantong plastik berisi potongan jasad manusia di negara bagian Jalisco. Apakah ini korban mutilasi? Hmm, kok bisa ya?

Para ahli forensik juga sedang bekerja untuk mengidentifikasi potongan jasad tersebut. Katanya sih, potongan jasad ini ditemukan pada Kamis (14/03/2019) kemarin di sebuah saluran air limbah di kota Ixtlahuacan de los Membrillos. Eh ribet bener baca nama kotanya.

(instagram.com/konten.co.id)

Masih belum diketahui secara pasti apakah potongan jasad manusia itu berasal dari berapa orang atau justru satu orang saja. Petugas masih terus berusaha untuk mengidentifikasi dan mencocokkan dengan data laporan orang hilang.

Ilustrasi polisi di Meksiko. (pixabay.com)

Namun, katanya sih upaya pencarian sempat dihentikan pada Kamis malam karena alasan keamanan dan rencananya dilanjutkan pada Jumat pagi (15/03/2019).

Ilustrasi penyelidikan. (pixabay.com)

Diduga sih ini kelakukan geng narkoba yang menghantui negara Meksiko. Kabarnya, negara bagian Jalisco di Meksiko dalam beberapa tahun terakhir memang mengalami kekacauan akibat ulah Kartel Generasi Baru Jalisco. Kartel itu menjadi salah satu geng narkoba paling kuat di Meksiko. Ih serem ya!

Tak heran jika kerap terjadinya pertempuran antar geng membuat jumlah pembunuhan memecahkan rekor di Meksiko pada tahun lalu. Ups! Angka kekerasan juga tinggi dalam beberapa bulan pertama Presiden Andres Manuel Lopez Obrador ini memimpin lho.

Ilustrasi jasad manusia. (pixabay.com)

Aduh, nggak kebayang perasaan keluarga korban kalau tahu potongan jasad itu adalah saudara mereka. Didoain deh semoga proses identifikasinya cepat diberikan titik temu. Dan pelaku mendapatkan hukuman yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *