Tengah Jalani Perawatan Mental, Wendy Suruh Hailey Tinggalkan Justin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (wmagazine.com)

Justin Bieber kembali mendapatkan kabar tak sedap. Pasalnya, pernikahan yang belum lama dijalani itu katanya sih akan kandas di sidang pengadilan alias perceraian. Eh, kenapa ya?

Hailey dan Justin (instagram.com/justinbieber)

Bukan Justin Bieber namanya kalau tak pernah menghebohkan publik terkait kehidupannya. Kali ini ia dikabarkan akan segera bercerai dengan sang istri tercintanya.

Justin dan Hailey Bieber (Twitter.com)

Belum lama ini, Wendy Williams, membahas kehidupan rumah tangga Justin dan Hailey dalam acara yang dipandunya. Di tengah berita tentang perawatan kesehatan mental Justin Bieber, Wendy justru menyarankan agar pasangan suami istri tersebut segera bercerai.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram.com/justinbieber)

Mulanya, wanita asal New Jersey ini membahas usia Hailey yang masih terlalu muda dan sudah menjadi seorang istri. Kemudian ia menambahkan bahwa model cantik tersebut harusnya mempertimbangkan untuk berpisah dari Justin demi cinta dan persahabatan.

hailey bieber dan justin bieber (instagram/haileybieber)

Tak hanya itu, Wendy juga memberikan nyinyiran pedas ala netter yang selalu benar. Katanya nih, umur Hailey dan Justin yang masih terlalu dini. Jadi, kalau misal mereka ingin memiliki anak, apakah Justin akan mampu menjadi seorang ayah? Atau orang tua seperti apa mereka nanti?

Ya elah netter mah emang begini ya. Komentar mulu, tapi nggak melihat kenyataannya gimana. Eh, tapi kamu setuju nggak kalau Justin dan Hailey bercerai?

Hailey Bieber
Justin dan Hailey Bieber (instagram.com/jaileysstory)

Lanjutnya. Wendy menegaskan bahwa dirinya sadar jika Justin telah berubah menjadi pria yang lebih baik. Namun, popularitas Justin sejak remaja membuat publik tak bisa begitu saja melupakan segala macam kontroversinya.

Potret Kemesraan Justin dan Hailey (instagram.com/haileybieber)

Ini sih julid kelas dunia ya, beb. Si Wendy lagaknya udah macem cenayang aja ya. Emang kalau Justin dan Hailey cerai, mereka akan lebih baik?

Tak sampai di situ, Wendy juga merasa Hailey memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan Justin. Dan harusnya Hailey bisa mendapatkan yang lebih baik dari Justin. Aduh, si Wendy Williams pengin banget nih diserang sama belieber. Hati-hati lho!

Justin Bieber dan Hailey Baldwin dalam Sampul Majalah Vogue (instagram.com/justinbieber)

Ternyata, nyinyiran Wendy ini muncul setelah sebelumnya Justin dan Hailey masih memiliki masalah tentang rasa saling percaya pada pasangan. Hal itu membuat rekan-rekan mereka turut khawatir akan hubungan keduanya.

Hmm, kalau menurut kamu nih apakah pasangan fenomenal ini cocok? Terus setuju nggak kalau mereka harus bercerai?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *