Resmi Menikah, Begini Potret Kemesraan Ryuji Utomo dan Sang Kekasih

Pertunangan Ryuji Utomo dan pujaan hatinya. (instagram.com/shabrinaar)

Kabar bahagia datang dari salah satu pesepak bola nasional sekaligus mantan dari Ariel Tatum dan Yuki Kato. Yup! Ryuji Utomo. Pria satu ini resmi menikahi Shabrina Ayu, pujaan hatinya. Wow, Selamat!

Pernikahan Ryuji Utomo dan istrinya. (instagram.com/lambe_turah)

Setelah putus dari Ariel Tatum, tak butuh waktu lama bagi pesepak bola Ryuji Utomo untuk menemukan kekasih idamannya. Mantan pemain Persija Jakarta tersebut kini telah resmi meminang presenter cantik bernama Shabrina Ayu.

Pesepak bola Ryuji Utomo (23) sepertinya sudah mantap sejak tahun lalu untuk melabuhkan hatinya ke presenter olahraga, Shabrina Ayu. Seperti telah diketahui sebelumnya Ryuji melamar Shabrina dengan lebih dulu mengajak sang kekasih jalan-jalan dengan helikopter. Meski takut ketinggian, Ryuji rela melakukannya demi sang pujaan hati. Dan tentu saja, Shabrina menerima lamaran Ryuji dengan bahagia.

Sebelumnya pada Oktober 2018 lalu, Ryuji Utomo telah menunjukkan keseriusannya dengan melamar sang kekasih. Meskipun sama-sama masih muda, keduanya ternyata sudah siap untuk membawa hubungan mereka menuju jenjang pernikahan. Ah, Bang Ryuji cowok idaman banget ya!

Sebelumnya, Shabrina Ayu sempat menjadi finalis Abang-None DKI Jakarta 2017 lalu. Setelah tiga bulan menjalin asmara, Ryuji Utomo menunjukkan keseriusannya dengan melamar sang kekasih. Ini nih couple goals dan jadi panutanque!

Ryuji Utomo dan Shabrina. (instagram.com/shabrinaar)

Penasaran nggak sih sama potret kemesraan pasangan beda profesi ini? Nah, mendingan intip deh beberapa potret berikut, dijamin bikin kamu baper deh!

Ini sih waktu mereka lagi lamaran dan pertemuan keluarga, aduh cucok meong ya beb!

Wah, ternyata nggak perlu liburan mahal ke luar negeri, keduanya memilih berlibur keliling Indonesia aja lho!

Ups! Ryuji dan Shabrina termasuk pasangan seleb yang jarang mengumbar kemesraan mereka di medsos nih.

View this post on Instagram

Hahahihi vakansi.

A post shared by Ryuji Utomo Prabowo (@ryujiutomo) on

Nah, beda dari pasangan yang lain, Ryuji dan Shabrina punya gaya kemesraan yang nggak berlebihan. Couple goals banget ya!

Aduh, siapa nih yang baper ngelihat foto kayak begini? Jadi, kamu kapan nyusulin mereka?

View this post on Instagram

It’s getting closer. Bismillah🙏🏻

A post shared by Shabrina Ayu Rosandhy (@shabrinaar) on

Aduh, Ryuji romantis banget ya jadi cowo! Pantesan Shabrina jadi meleleh begini hatinya.

Wah, pasangan yang satu ini emang kompak abis gayanya. Lihat deh potret mereka waktu olahraga bersama. 

View this post on Instagram

First day of our training camp. Dari dulu ga pernah suka sama yang namanya lari. Kalo disuruh pilih olahraga lain, mending yang lain deh karena lari itu rasanya ngebosenin banget, udah gitu asma juga jadi ngos-ngosan mulu dan ga bakalan kuat lari lama. Ternyata itu semua hanyalah alasan belaka. Terbukti di hari pertama lari, kita bolak balik, nanjak terus turun lagi sambil nyari track yang enak buat besok-besoknya. Sepanjang jalan pun, @ryujiutomo udah mastiin berkali-kali ini beneran kuat lanjut atau ngga. Bermodalkan semangat dan selalu ngulang-ngulang kalimatnya Ryuji “Pikiran yang ngontrol langkah kaki kamu, bukan kaki yang ngontrol pikiran kamu.” Akhirnya berhasil juga kita lari 13 KM di dataran tinggi. So, here’s my happy face after achieving my new achievement!💪🏻

A post shared by Shabrina Ayu Rosandhy (@shabrinaar) on

Ini sih momen romantis Ryuji melamar Shabrina setelah diajak keliling kota pakai helikopter. Sekali lagi, selamat Ryuji dan Shabrina!

Nah, itu dia potret kemesraan mereka yang dibagikan di akun media sosial keduanya. Aduh, nggak sabar nih pengin lihat foto waktu pernikahan mereka. Adakah netter yang juga nggak sabaran ngelihat foto nikahan mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *