Romahurmuziy Ngaku Dijebak, Netizen: Ah Masa?

(Twitter.com/vctrkmng)

Resmi menjadi tahanan KPK atas dugaan kasus suap Kementerian Agama dalam operasi tangkap tangan Jumat (15/3/2019) lalu. Ketua Umum PPP, Romahurmuziy malah berkilah dan mengatakan bahwa dirinya sedang dijebak. Masa sih, pak?

Romahurmuziy (Twitter.com/infoGRESIK)

Usai melalui pemeriksaan hampi seharian, Rommy, sapaan Romahurmuziy, terlihat keluar dari gedung KPK mengenakan rompi oranye, yang menandakan dirinya resmi menjadi tahanan.

Saat bertemu dengan awak media, Rommy menyempatkan diri meminta maaf pada Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin atas kejadian yang bikin heboh ini.

“Kepada rekan-rekan TKN Jokowi-Amin dan masyarakat Indonesia saya mohon maaf atas kejadian menghebohkan yang tidak diinginkan ini,” kata Rommy lewat surat yang dibagikan kepada wartawan dilansir dari Detik.

Surat permohonan maaf Rommy (Twitter.com/iskandarjet)

Rommy juga menyampaikan permintaan maaf kepada keluarganya dan pengurus PPP. Dia mengatakan bahwa hal yang dialaminya nggak seperti yang tampak di media.

Nggak hanya itu Rommy juga bilang kalau dirinya sedang dijebak. Hah, maksudnya gimana tuh pak Rommy?

The Kid Mero Wtf GIF by Desus & Mero - Find & Share on GIPHY

Rommy menyebut kasus yang menjeratnya adalah risiko yang harus dihadapi pemimpin. “Saya merasa dijebak risiko sebagai pemimpin, yang memperjuangkan nasionalisme, moderat, dan religius. Nasionalisme religius yang moderat,” ungkapnya.

Mendengar pengakuan Rommy, banyak orang dibikin gemas ingin berkomentar, seperti para netizen berikut ini.

Pengguna Twitter bernama Nabilla bilang, kalau itumah cuma ngeles aja. Gimana menurutmu, setuju nggak dengan kata-kata mbak Nabilla?

Selain itu ada juga akun bernama, @Koben94, yang bilang kalau Rommy dijebak sama setan alias sohibnya sendiri. Aduh, siapa tuh maksudnya ya?

Nah, kalau yang ini sih udah bosan mendengar jawaban para pejabat yang ditangkap KPK, pasti alasannya itu-itu mulu. Nggak kreatif banget ya pejabat kita.

Kamu sendiri gimana, percaya nggak sama jawaban pak Rommy? Atau justru juga malas juga mendengar alasan para pejabat kita, yuk coba berikan komentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *