Bikin Pengen, Deretan Seleb Ini Dapat Mahar Mewah Saat Menikah!

Syahrini dan Reino (instagram.com/princessyahrini)

Mahar atau mas kawin merupakan salah satu rukun nikah yang wajib dalam ajaran agama Islam. Mahar diberikan oleh pihak laki-laki kepada mempelai perempuan

(instagram.com/
maharbyalif_craf)

Biasanya, bentuk mahar bisa berupa uang atau barang, tergantung dari kesepakatan sang calon pengantin. Biasanya mahar sesuai request dari pihak perempuan. Nah, deretan seleb ini dapat mahar mewah saat menikah loh. Siapa aja? Yuk simak!

Bella Shofie

(instagram.com/bintangcomid)

Bella Shofie menikah dengan Suryono pada 2015 lalu, diketahui ia mendapat mas kawin berupa cincin berlian dua karat senilai Rp 130 juta. Namun sayang, pernikahan mereka berakhir satu tahun kemudian.

Raisa Andriana

(instagram.com/raisa6690)

Penyanyi cantik idaman para lelaki ini menikah dengan Hamish Daud. Raisa diketahi mendapat mahar berupa emas seberat 500 gram yang mencapai Rp 305,5 juta. Wow!

Bella Luna

(instagram.com/bellalunaferlin)

Nama Bella Luna terkenal lantaran menikah dengan pengusaha kaya raya bernama Eko Hendro Prayitno atau yang biasa disapa Nana. Tak tanggung-tanggung, mas kawin yang diterima Bella Luna pun berupa rumah senilai Rp 2 miliar.

Namun, baru berjalan satu minggu, Bella Luna dan Nana harus berpisah lantaran Nana ternyata masih berstatus sebagai suami dari Theresia Shirley Chandrawati Rahmat.

Aisyahrani

(instagram.com/syh55)

Aisyahrani diketahui sebagai manajer sekaligus adik kandung dari penyanyi Syahrini. Pada saat menikah dengan pengusaha Jeffry Geovani pada Mei 2012 lalu, Aisyahrani diketahi mendapat mahar berupa mobil mewah senilai Rp 1 miliar.

Syahrini

(instagram.com/syahrini__official)

Bisa dibilang, pernikahan Syahrini dan Reino Barack adalah pernikahan terheboh tahun ini. Mereka menikah dengan tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada akhir Februari kemarin. Baru-baru ini mereka mengungkapkan segala hal tentang pernikahannya termasuk mahar yang diberikan Reino.

Tak main-main, Reino Barack meberikan mahar pada Syahrini senilai Rp 40 miliar berupa satu set perhiasan berlian yakni anting drop earrings, gelang 10 karat, cincin 11 karat dan kalung bentuk oval. Bahkan, cincin nikah yang dipakai Syahrini saja sudah mencapai Rp 10 miliar loh. Tajir abis!

Nah, guys, gimana ya caranya menikah dengan konglomerat biar dapet mahar mewah? Yang tau tulis kolom komentar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *