Koplak! Tagar Debat Cawapres Jadi Trending Topic di Twitter, Begini Cuitan Warganet

(twitter/@yusuf_dumdum)

Debat cawapres 2019 pada Minggu (17/3) menjadi ketertarikan tersendiri di media sosial. Pertarungan antara Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno pun memunculkan tagar ini.

(twitter/@AcehSelatanSatu)

Masyaraka Indonesia memang telah menunggu debat cawapres ini. Saking tingginya animo masyarakat menantikan debat ini, maka para warganet meramaikan twitter dengan tagar #DebatCawapres2019, maka gak heran kalau tagar ini barada di posisi teratas trending topic Indonesia. Nih buktinya.

(screencapture/twitter)

Yap! Bahkan tagar ini sudah bertengger di posisi teratas sebelum debat cawapres dimulai. kamu tahu gak sih, sudah puluhan ribu tweet loh yang meramaikan tagar #DebatCawapres2019 di twitter.

Kelakuan netizen di negara berflower ini beragam loh! Pasalnya cuitan mereka ini beraneka ragam, ada yang kocak, ada yang seru dan masih banyak lagi. Penasaran seperti apa sih cuitan netizen menyambuat debat cawapres? Yuk, langsung simak saja!

Atta atau Ria Ricis nih?

@danaswaraaa malah memperdebatkan Ria ricis dan Atta. Hmm, kalau kamu mau ikutin Atta atau Ria Ricis nih?

Fans Sandiaga Uno Garis Keras

Kalau @doel_exel sih kayanya gak usah nonton lagi deh, soalnya dia sih pasti pilih Sandiaga Uno. Pasalnya ia merasa kalau Sandi itu muda, kaya, cerdas, ganteng, dan gesit.

Meme Sandiaga Uno

Diketahui Sandi memang masih terlihat muda, makanya @PakdeSodik ini membayangkan Sandi debat cawapres dianter seperti anak kecil.

Harus siap makanan!

Makanan itu wajib banget ada saat nonton. Biar gak ngantuk dan jadi semangat nontonnya. Apalagi gorengan yang masih anget.

Meme Hunter

Banyak juga loh, masyarakat yang sebenarnya tidak terlalu tertarik pada debatnya, namun mereka lebih senang meilhat komentar dan memenya saja. Hayo ngaku, kamu termasuk yang seperti itu gak?

Harapan Netizen

Netizen satu ini sih berharap agar debat ini maksimal. Kalau perlu hahar habis-habisan, nantikan kalau udahan tinggal salaman dan maaf-maafan. Hmm, benar juga.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *