Niat Mencuri Mobil, Malah Bawa Kabur Bocah 4 Tahun? Kok Bisa?

(pixabay.com)

Pencurian mobil memang sering terjadi dimana-mana. Bahkan dengan berbagai cara para pencuri itu berusaha membobol mobil. Tapi bagaimana jika sang pencuri membawa kabur mobil beserta orang di dalamnya? Gawat! Simak cerita selengkapnya yuk…

(giphy.com)
Seorang pencuri berhasil membawa kabur satu mobil di Jalan Letkol Iskandar di Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (17/3/2019). Namun yang bakal bikin kamu heran, pencuri tersebut tak hanya membawa kabur mobilnya, tapi juga seorang bocah berusia 4 tahun turut dibawa kabur. Bocah berinisial R itu tengah ketiduran di kursi belakang mobil Toyota Avanza Innova putih itu. “Saat kejadian, korban sedang tertidur di dalam mobil. Ayah dan ibunya berkemas untuk membereskan barang dagangan. Kondisi mobil dalam keadaan hidup, langsung dibawa kabur pelaku, sementara korban masih ada di dalam,” ujar Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Iptu Irsan.

(giphy.com)

Sang bocah dengan inisial R itu ternyata ditemukan oleh seorang mahasiswa bernama Arif (25) di pinggir jalan pada Sabtu dini hari. Arif menyampaikan bahwa dirinya mendengan suara jeritan anak kecil, “Umi, Abi tolong, anak itu menjerit sambil menangis. Saya kira mulanya hantu. Karena penasaran jadi kami dekati, tenyata anak kecil,” tutur Arif saat menjelaskan melalui telepon.

(giphy.com)
Dengan wajah yang kebingungan, Arif menanyakan kepada R bagaimana dia bisa berada di pinggir jalan pada tengah malam. Akhirnya R mengaku bahwa diturunkan dari mobil oleh tiga pria di pinggir jalan. Mereka berjanji akan menjemputnya kembali. Setelah beberapa lama pria tersebut tak kembali datang. Kasus ini pun segera ditangani oleh Pihak Polsek Ilir Barat I dan Polresta Palembang. Sang bocah pun selamat dari insiden pencurian mobil tersebut.

(giphy.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *