Beri Dukungan Penuh! Jokowi Mengantarkan Ma’ruf Amin Sampai ke Panggung

lensapos.com

Hari ini nampaknya sudah ditunggu-tunggu oleh para Cawapres maupun masyarakat. Pasalnya pada tanggal tersebut akan dilaksanakan debat cawapres, dimana Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno akan melakukan debat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3)

(twitter/@yusuf_dumdum)

Seperti yang sudah diketahui bahwa memang debat ini hanya Cawapresnya saja, dengan mengusung tema ekonomi, pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. Namun, sayangnya kedua cawapres ini harus berjuang sendiri pasalnya baik itu Jokowi dan Prabowo tak bisa hadir untuk menonton acara tersebut secara langsung.

(twitter.com/newsupdate)

Namun, pada kenyataannya di tengah kesibukan yang sangat padat, Jokowi sempat hadir di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, sebelum acara debat mulai. Jokowi yang didampingi oleh istrinya yakni, Iriana Joko Widodo tersebut, menyempatkan hadir untuk mengantarkan Ma’ruf Amin.

(instagram.com/jokowi.amin)

Jokowi mengaku ia sengaja datang untuk memberi dukungan penuh. Hmm, salut banget deh sama Pakde Jokowi. Di sela kesibukannya sebagai presiden, ia berusaha menyempatkan diri untuk memberi dukungan pada wakilnya dan memastikan mengantarkan pendampingnya, KH Maruf Amin hingga ke panggung bagian belakang debat.

(twitter.com/peranundebat)

Jokowi sangat senang, sebab pasangannya itu sangat ceria dan tidak stress, bahkan Ma’ruf Amin dalam kondisi yang sangat optimis. Meskipun hanya sebentar, namun hal itu berarti banget loh! Setelah debat berselang 10 menit, Jokowi pun pergi meninggalkan lokasi, pasalnya ia harus pergi ke agenda selanjutnya.

(twitter.com/harianindo)

Berbeda dengan Jokowi, Prabowo nampak sama sekali tidak hadir pada acara tersebut. Eits! Bukannya tidak mau datang loh yah, ternyata Prabowo mengalami keterlambatan datang ke Jakarta, karena pesawat yang ditumpanginya mengalami delay. Jadinya Prabowo tak bisa hadir dalam acara debat tersebut. Namun, menurut Sandiaga, meskipun Prabowo tak hadir. Ia tetap memberi semangat dari jauh.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *