Jeongin Stray Kids Bertambah Usia, Para Fans Ramaikan Tagar #HappyINDay!

Jeongin (instagram/jeongin_straykidz)

Februari menjadi bulan yang dinanti oleh salah satu member Stray Kids, yaitu Jeongin. Sebab, 8 Februari merupakan hari ulang tahunnya yang ke-18. Pria kelahiran 2001 ini merupakan member termuda di Stray Kids, maka tidak heran jika ia memiliki panggilan maknae Stray Kids.

Jeongin Saat Meet and Greet dengan Fans Stray Kids (Instagram/jeongin_straykidz)

Pada hari jadi Jeongin, para fans Stray Kids khususnya penggemar Jeongin berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun kepada maknae Stray Kids tersebut. Ucapan  mereka unggah di media sosial twitter dengan tagar #HappyINDay. Mungkin sebagian dari kamu betanya-tanya, kenapa sih nama tagarnya #HappyINDay? Jawabannya adalah, tagar ini merupakan singkatan dari Happy JeongIN Day. Tagar tersebut berhasil diramaikan oleh para penggemar setia Jeongin. Hasilnya, Jeongin berhasil menjadi trending topik di twitter.

Menariknya, para fans mengunggah ucapan selamat ulang tahun bersama dengan foto maupun video Jeongin yang cute. Kamu tau ga sih, tidak sedikit para fans menyukai Jeongin karena terpesona dengan paras tampannya dan memiliki tampilan yang cute. Selain mengunggah video cute Jeongin, beberapa fans bahkan mengadakan giveaway untuk merayakan hari ulang tahun Jeongin. Berikut beragam ucapan para penggemar yang diunggah pada media sosial twitter, dengan menggunakan tagar #HappyINDay.

Akun tersebut mengunggah video yang menunjukan betapa lucunya Jeongin. Menggunakan kostum Eevee dari serial kartun Pokemon, Maknae Stray Kids ini berhasil tampil cute seperti anak kecil. Maka tak heran jika ia dipanggil budak kecik oleh penggemarnya.

Tampil dengan kostum lebah, Jeongin membuat fansnya tertawa. Dalam video yang berdurasi 21 detik tersebut, terlihat Jeongin memasuki stage dengan tingkah lucunya sambil menggunakan kostum lebah yang dibarengi dengan kacamata hitam.

Fans yang satu ini merasa sangat bahagia karena ulang tahun Jeongin bertepatan dengan handphone-nya yang sudah selesai diperbaiki. Momen bahagia ini, membuat ia membagikan giveaway berupa voucher kuota dan pulsa untuk dua orang yang beruntung. Lumayan bukan?

Fans yang satu ini, mengunggah foto-foto cute Jeongin. Menganggap Jeongin terlalu lucu, fans ini berharap agar Jeongin jangan cepat besar.

Nampaknya memang Jeongin tidak bisa terlepas dari sebutan anak kecil. Terlihat akun @abcdexol menyebutnya sebagai adek bayi. Ia juga turut mengunggah kolase fote Jeongin yang mengenakan bando karakter hewan dan kacamata lucu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *