7 Meme Lucu Sindir #videoviral Remaja Hancurkan Motor

Bukan warganet namanya jika kejadian unik tersebut tidak dibahas dan dijadikan guyonan. Meme lucu pun bermunculan menyindir aksi remaja pria tersebut.

Meme Video Viral Hancurkan Motor (Foto: instagram.com/dagelan)

Video viral seorang remaja pria yang menghancurkan motornya saat ini menjadi perbincangan warganet di sosial media. Remaja yang bernama Adi Saputra itu diduga ditilang karena kedapatan melawan arus dan tidak memakai helm.

Video yang awalnya di upload oleh akun instagram @pauull_21 ini menunjukkan Adi yang mengamuk dan menghancurkan motornya.

Bukan warganet namanya jika kejadian unik tersebut tidak dibahas dan dijadikan guyonan. Meme lucu pun bermunculan menyindir aksi remaja pria tersebut.

  1. Judul Sinetron Terbaru

View this post on Instagram

Segera tayang

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

‘Motorku yang malang hancur di tangan pacarku’ judul dipilih karena diduga motor yang dihancurkan Adi ternyata bukan miliknya, tetapi milik pacarnya. Duh kasihan ya motornya…

2. Cara Menggunakan Motor yang Benar

Meme yang menampilkan penyanyi Drake ini rasanya selalu ada dalam setiap momen viral di sosial media. Kali ini Drake tidak menyetujui jika mengendarai motor dengan wajar, tapi setuju dengan aksi yang dilakukan Adi. Wah ada-ada saja ya!

3. Dilanku Tahun 2019

Poster buku ‘Dilanku tahun 1991’ ini pun berubah menjadi ‘Dilanku 2019’ yang menyindir aksi Adi yang menghancurkan motor. Bahkan penulis bukunya, Pidi Baiq ikut-ikutan mem-posting meme lucu tersebut di akunnya.

4. Salah Saya Apa?

Meme Lucu #videoviral (Foto: twitter.com/raflyflyr)

Kali ini motor yang yang ikut berkata ‘Saya Salah Apa?’ Duh jadi ikut sedih…

5. Perbedaan Viral

Sebuah perbedaan viral yang positif dan negatif nih. Foto pertama viral karena motor yang di parkir rapih dan yang kedua aksi Adi yang mengamuk menghancurkan motor milik pacarnya.

6. Korban Penganiayaan

View this post on Instagram

Hasil unboxing

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Foto motor setelah dirusak ini juga ikut diperbincangan oleh warganet dengan keterangan foto ‘Korban Penganiayaan’. Bahkan caption foto tersebut menuliskan ‘Hasil Unboxing’ yang mengundang gelak tawa warganet.

7. Jangan Marah Dulu Mas

Dalam video tersebut, saat Adi mengamuk Bapak Polisi memang tidak menanggapi apa yang dilakukannya dan fokus menulis surat tilang. Tapi jangan salah, siapa tahu bapak Polisi hanya menggambar pegunungan mas!

Nah itu dia beberapa meme dan tanggapan warganet membahas video viral Adi yang merusak motornya. Bagi kamu yang belum melihat videonya, ini loh kejadian sebenarnya yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *