Nastasia Urbano, Seorang Model yang Kini Jatuh Miskin

Nastasia Urbano, model cantik yang jatuh miskin

Mantan model majalah Vogue, Nastasia Urbano. (Foto: instagram.com/metamnews)

Kalian pernah denger gak sih nama Nastasia Urbano? Yaps! Mantan model majalah Vogue itu, kini nasibnya sungguh malang. Setelah ia bekerja selama 20 tahun di dunia permodelan, nasibnya gak lagi mujur untuk melanjutkan karirnya. Siapa yang bakal nyangka model yang pernah sukses di masanya, saat ini malah jatuh miskin.

Nastasia Urbano, model cantik yang jatuh miskin
Mantan model majalah Vogue, Nastasia Urbano. (Foto: instagram.com/80s90smodelspot)

Nastasia Urbano bahkan pernah loh memperoleh penghasilan hingga Rp 14 miliar. Wow banyak banget ya! Soalnya selain dulu jadi model di majalah Vogue, ia juga seorang Brand Ambassador produk kecantikan loh ternyata.

Nastasia Urbano, model cantik yang jatuh miskin
Mantan model majalah Vogue, Nastasia Urbano. (Foto: instagram.com/gcarangi50)

Sekarang, nasibnya malah berkebalikan 180 derajat. Mirisnya, sekarang Nastasia harus ngemper di depan pintu bank di Barcelona atau numpang di rumah temennya. Aduh, kasian ya.

Nastasia Urbano, model cantik yang jatuh miskin
Mantan model majalah Vogue, Nastasia Urbano. (Foto: instagram.com/periodicohoyrd)

Katanya sih, dulu waktu dia masih kaya, dia sering banget makan malam bersama dengan para cowok-cowok dan gak jarang juga uangnya dihabisin buat pergi ke pesta. Aduh pantes aja ya, uangnya abis.

Nastasia Urbano, model cantik yang jatuh miskin
Mantan model majalah Vogue, Nastasia Urbano. (Foto: instagram.com/iconicfocus)

Tapi sih, uangnya abis itu karena diambil semua sama mantan suaminya. Waktu mantan suaminya pergi ninggalin dia, Nastasia Urbano cuma dikasih baju yang lagi dia pakai aja. Bahkan Urbano juga ngaku kalau ia udah dibutakan oleh cinta. Soalnya sampai mau disuruh menandatangani sebuah cek yang diminta sama mantan suaminya.

Nastasia Urbano, model cantik yang jatuh miskin
Mantan model majalah Vogue, Nastasia Urbano. (Foto: instagram.com/gcarangi50)

Menghadapi keterpurukannya, Urbano gak jarang sampai depresi karena diusir dari rumah sewaannya soalnya gak bisa bayar. Terus dia juga sering minta uang dari orang-orang terdekatnya. Bukannya ditemenin, dia malah ditinggalin juga sama teman-temannya. Ini sih namanya udah jatuh tertimpa tangga ya.

Nastasia Urbano, model cantik yang jatuh miskin
Mantan model majalah Vogue, Nastasia Urbano. (Foto: instagram.com/gcarangi50)

Kejadian ini juga bikin kaget semua teman-teman modelnya yang dulu. Mereka juga berniat untuk membantu Nastasia Urbano semangat lagi dan menjalani kehidupannya kembali. Semoga Urbano bisa bangkit kembali deh dari keterpurukan ini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *