Tiga Kelemahan Vietnam ini bisa Dimanfaatkan Timnas U-23 Indonesia Untuk Menang

(instagram.com/funkids.futsal)

Tak terasa Pertempuran di kualifikasi Piala Asia U-23 tinggal menghitung hari. Kali ini timnas U-23 akan melawan timnas U-23 Vietnam. Para pendukung timnas U-23 Indonesia nampaknya tak sabar menunggu pertandingan seru ini. Para pendukung Indonesia juga berharap timnas U-23 dapat membawa hasil terbaik.

(bola.okezone.com)

Sepertinya kemengan timnas-u 23 melawan timnas u-23 Vietnam sudah berada di dekat mata. Pasalnya saat ini timnas u-23 Vietnam yang di bawah asuhan Park Hang-sei sedang bermasalah. Pasalnya timnas u-23 Vietnam saat dalam persiapan menuju laga kualifikasi mereka masih lemah dalam tiga hal.

(instagram.com/ayogoal.online)

Nah, kelemahan ini bisa banget dijadikan kesempatan emas untuk Indonesia menang. Pasalnya tiga kelemahan ini benar-benar cukup parah. Hmm mau tahu apa saja? Yuk, langsung simak aja tiga kelemahan tersebut!

Masalah Fisik Pemain

(football5star.com)

Masalah fisik ini cukup krusial, maka dari itu masalah fisik pemain ini harus diselesaikan oleh pelatih Park Hang-seo adalah fondasi fisik para pemain. Masalahnya, sepak bola Vietnam selalu mengalami kesulitan dalam mempertahankan kekuatan fisik, suatu elemen yang sangat penting dalam sepak bola. Ketika pesaing memiliki keinginan untuk menang, pertandingan diperkirakan sangat sulit bagi timnas U-23 Vietnam di kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Paslnya secara obyektif, para pemain Indonesia dan Thailand memiliki bentuk dan kebugaran yang baik serta sering menang dalam duel udara. Nah Karena itulah, tanpa kekuatan fisik yang mumpuni, hal ini tentu akan menjadi kerugian bagi para pemain timnas U-23 Vietnam.

Kemampuan Menyerang yang Dirasa Lemah

(bola.com)

Faktor terpenting yang menentukan keberhasilan timnas U-23 Vietnam di kualifikasi mendatang adalah keefektifan striker. Seperti misalnya garis bek, maka kali ini wajah paling cemerlang di lini depan timnas U-23 Vietnam adalah striker Tien Linh. Namun sayangnya pemain ini mengalami masalah cedera dan tidak dapat bertanding dengan rekan satu timnya. Pasalnya Tien Linh memiliki masalah lutut sebelum pertandingan Piala Super Vietnam antara Binh Duong dan Hanoi pada akhir Februari 2019. Nah, kesempatan ini bisa banget dijadikan kesempatan emas oleh timnas u-23.

Kelemahan Pemain Minim Pengalaman

(topskor.id)

Saat ini pemain andalan timnas Vietnam tidak bisa bermain di laga ini, sebab mereka sudah terlalu tua.  Maka, timnas ini harus dihadapi wajah-wajah baru. Selain itu, Bek-bek anyar timnas U-23 Vietnam masih lemah dalam keberanian dan pengalaman bermain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *