5 Hobi Unik yang Gak Masuk Akal, Berburu Kuis sampai Uji Nyali

Penampakan gedung tua yang tidak berpenghuni. (Foto: instagram.com/jens_photoshoot)

Setiap orang tentunya punya hobi yang berbeda-beda dari hobi menyanyi, membaca, bermain alat musik ataupun bercocok tanam. Tapi, hobi-hobi seperti itu sih udah terlalu biasa dan gak spesial banget. Soalnya gak ada tantangan dan tidak menyeramkan.

5 Hobi Unik yang Gak Masuk Akal
Bermain gitar. (Foto: pixabay.com/SplitShire)

Nah, pernah gak sih kalian denger temen-temen kalian punya hobi yang cukup unik tapi gak masuk akal juga? Berikut beberapa hobi unik yang bakalan bikin kalian tercengang!

Berburu kuis di media sosial

5 Hobi Unik yang Gak Masuk Akal
Tampilan profil salah satu akun kumpulan kuis di Twitter. (Foto: twitter.com/bancikuis)

Sering kali kita terganggu sama teman-teman kita yang spam banget di sosial media dengan foto dan hastag ini itu. Jangan kaget dan kesel dulu, karena mereka lagi berusaha buat menangin kuis yang suka dibuat di Sosial Media. Itu salah satu hobi yang juga gak masuk akal sih, buang-buangin kuota internet buat sesuatu yang belum pasti ya kan?

Koleksi kumis palsu

5 Hobi Unik yang Gak Masuk Akal
Kumis Palsu. (Foto: instagram.com/putra_elbert_shop)

Seorang artis ternama, Johny Depp ternyata hobi loh mengkoleksi kumis palsu. Biasanya sih kumis-kumis palsu yang dia koleksi ini dipakai untuk melengkapi penampilannya. Terus tiap hari gitu dong ganti kumisnya?

Berburu tester

5 Hobi Unik yang Gak Masuk Akal
Tester Makanan Friench Fries. (Foto: instagram.com/sentraldatagaming)

Nah, siapa nih yang suka iseng banget nyicipin potongan-potongan kue yang ada di supermarket? Ternyata tester makanan ini salah satu hobi juga yang cukup gak masuk akal. Karena dateng ke supermarket cuma mau nyicipin tester yang disediakan entah makanan, makeup, ataupun minuman. Aduh mending beli aja bisa dibuat nyemil di rumah kan?

Uji nyali

5 Hobi Unik yang Gak Masuk Akal
Salah satu cuplikan video uji nyali. (Foto: instagram.com/cupstuwerd)

Pernah gak kalian nonton acara uji nyali di TV? Nah menariknya uji nyali ternyata juga dijadikan sebuah hobi loh! Bukan lagi berburu hewan di hutan, tapi berburu hantu di gedung-gedung tua. Aduh, serem juga ya.

Naik roller coaster

5 Hobi Unik yang Gak Masuk Akal
Roaller Coaster. (Foto: instagram.com/floridacoasterkings)

Biasanya sih banyak orang malah takut dan kapok naik roller coaster kan? Tapi kali ini justru kebalikannya. Seorang laki-laki tua berasal dari Pittsburgh memiliki hobi menaiki roller coaster. Hobi ini ia lakukan sejak tahun 1959. Kakek ini udah menaiki roller coaster sebanyak 4.000 kali loh! Wow, gak mabok ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *