Miris! Asmara Elly Sugigi Kandas dengan Pacar Brondongnya, Elly Merasa Bodoh?

(kapanlagi.com)

Elly Sugigi seorang public figure yang sering jadi sorotan masyarakat. Sebab, ia sering menghebohkan publik karena sering menggandeng laki-laki yang jauh lebih muda dan memiliki wajah yang tampan.

(instagram/ellysugigi_real_)

Sebenarnya Elly Sugigi lebih dikenal sebagai kordinator penonton bayaran. Namun, karena kekurangannya yakni gigi yang sangat maju, malah Egy Sugigi jadi terkenal dan sering masuk TV. Makanya saat ini Mpok Elly ini sering wara-wiri di tv.

Hasil gambar untuk ely sugigi menikah ferry
(instagram/ellysugigi_real_)

Apalagi Elly ini sering banget loh buat gosip. Pasalnya ia telah beberapa kali menikah dan pernikahan itu kandas di tengah jalan. Yang menghebohkan adalah, Elly selalu mendapatkan brondong dengan paras yang tampan. Seperti Ferry, Mpok Elly pernah menikahi pria muda yang mirip dengan Rezky Adiyta. Namun sayangnya hubungan yang tak direstui anaknya itu berakhir maka pernikahan mereka hanya seumur jagung.

Hasil gambar untuk ely sugigi
(instagram/ellysugigi_real_)

Setelah putus, tak butuh waktu lama Elly sudah dapat pengganti, pria kali ini brondong juga dan bisa dikatakan tampan loh yakni, Irfan Sebaztian. Namun, akhir-akhir ini hubungan mereka kandas.Hal tersebut diketahu ketika Elly terlihat menangis sembari mengusap hidungnya saat melakukan panggilan video bersama sahabatnya yakni, Dhedy Salon. Dari unggahannya, Dhedy juga sempat memberi semangat pada Elly untuk selalu kuat menghadapi pria yang menyakitinya. Hmm, Mpok Elly sepertinya disakiti deh, duh kasihan!

Hasil gambar untuk ely sugigi
(instagram/lambe_corner)

Hal ini langsung membuat publik menduga hubungan Elly dengan Irfan telah berakhir. Namun, alih-alih merasa simpati, banyak netizen yang justru melontarkan kalimat julid. Mereka menilai jika aksi Elly nangis-nangis itu terlalu berlebihan. Menurut netizen yang budiman ini, selama ini Elly sibuk pacaran dengan brondong dan tak mengurusi anak-anaknya.

Lalu, tak lama ini Elly membagikan potret bersama Irfan lewat unggahan instagram. Dalam potret tersebut, Elly dan Irfan tampak berada di mobil kompak mengenakan kaus berwarna putih sambil tersenyum ke arah kamera.

Dalam unggahannya tersebut Elly tetap menilau IRfan adalah sosok laki-laki yang baik. Hmm, sepertinya mereka putus baik-baik nih. Tak lama kemudian Elly mengunggah curhatan lewat insta storynya.

Eky Sugigi Instagram Story

Mpok Elly menuliskan rasa sedihnya karena putus dari Irfan. walaupun begitu, ia mengungkapkan selalu menjaga komunikasi dengan Irfan. Yang menariknya Elly bertanya pada dirinya, apakah dirinya lah yang selama ini bodoh? Nah, kalau menurut kamu, gimana? Mpok Elly bodoh atau tidak? Hmm, sebenarnya sih, yang namanya sedang jatuh cinta pasti mata dan pikiran tertutup oleh rasa cinta yang menggebu-gebu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *