Ditonton Hingga 1 Juta Kali dalam Seminggu, Ini Daftar Video Viral Putus Cinta Paling Heboh

Cuplikan video klarifikasi putusnya Awkarin dengan Gaga. (Foto: youtube.com/Clay-Adam-Revald)

Pernah gak sih kalian nonton video di Youtube karena banyak diomongin orang? Nah, video yang kalian tonton itu, biasanya lagi viral di Youtube entah karena lucu, bikin sedih, unik, bikin kesel, atau lagi ada di trending topic nomor 1. Dari beberapa video viral itu, ada video viral yang sebenarnya gak penting cuma harus diunggah untuk klarifikasi kepada penggemar mereka. Salah satunya, klarifikasi hubungan asmara yang gak jarang menjadi trending topic di Youtube.

Dilansir dari Youtube, berikut beberapa video klarifikasi hubungan asmara yang sempat menghebohkan para warganet.

Video Klarifikasi Putusnya Selebgram, Rakry dan Indy

Pasti pada tau kan video viral ini? Video ini baru saja heboh di bulan Januari kemarin. Video berdurasi 32 menit 15 detik ini telah ditonton 13 juta penonton loh dalam waktu sebulan. Bahkan, yang bikin heboh lagi sempat menjadi trending topic nomor 1 di Youtube karena dalam waktu seminggu jumlah penontonnya hingga 1 juta penonton.

Video Viral di Youtube
Kedekataan Rakry dan Indy saat masih bersama. (Foto: instagram.com/rakry.indyy)

Dalam video itu, terlihat Indy mengklarifikasi alasannya untuk menyudahi hubungan percintaan dengan Rakry, mantannya. Kocaknya, Rakry hanya memainkan rambut dan menutupi mukanya dengan tangan di atas lutut. Aduh, dalam setahun kira-kira udah berapa penonton, ya?

Video Klarifikasi Putusnya Awkarin dengan Gaga Muhammad

Siapa yang gak kenal Awkarin alias Karin Novilda yang beberapa tahun lalu sempat membuat heboh dengan video klarifikasinya ini? Sayangnya, video yang berdurasi 26 menit 12 detik ini telah dihapus oleh Awkarin dari akun Youtube pribadinya. Tapi, video viralnya ini juga sempat banyak diposting ulang oleh para warganet. Jadi, tenang aja kalian masih bisa kok nonton ulang!

Video Viral di Youtube
Kedekataan Awkarin dan Gaga saat masih bersama. (Foto: instagram.com/caca.novilda)

Dalam videonya itu, Awkarin sempat menceritakan saat dia merayakan ulang tahun Gaga Muhammad, mantan pacarnya. Namun, namanya belum jodoh, jadi harus berpisah di tengah jalan. Gak sedikit juga yang malah bikin meme dengan foto Awkarin saat ia sedang menangis dalam video viralnya. Bahkan sampai ada yang bela-belain bikin parodinya loh!

Video Putusnya David Dobrik dan Liza Koshy

Mungkin gak semua orang mengenal David Dobrik, tapi video yang sempat dia unggah di akun Youtube pribadinya membuat heboh para penggemarnya. Bagaimana tidak, ia membuat video tentang klarifikasi hubungan asmaranya dengan Liza Koshy. Video ini telah ditonton 50 Juta penonton hingga saat ini.

Video yang berdurasi 6 menit 19 detik ini mampu membuat para penggemarnya ikut mengeluarkan air mata loh! Banyak komentar netizen di akun Youtube-nya yang sangat menyayangkan putusnya hubungan mereka.

Video Viral di Youtube
Kedekataan Dobrik dan Liza saat masih bersama. (Foto: instagram.com/retrosekoshy)

Awalnya sih, video itu masih menunjukkan kebahagiaan dari masing-masing mereka. Tapi, sayangnya di menit pertama, Liza Koshy udah mulai mengeluarkan air matanya. Aduh jadi terharu nih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *