Siap-siap, 5 Film Hollywood Ini Akan Tayang Bulan April 2019

(twitter.com/ComicBookNOW)

Hai guys, sudah di penghujung bulan Maret nih. Para penikmat film Hollywood pasti sudah gak sabar menanti film-film yang akan tayang di bioskop pada bulan April nanti

(twitter.com/GeekTyrant)

Di bulan April, banyak film Hollywood yang penayangannya sudah ditunggu dari jauh-jauh hari oleh para penikmat film loh. Wah, kira-kira film Hollywood apa saja ya yang akan tayang di bioskop pada bulan April nanti? Yuk simak bareng!

Shazam!

(twitter.com/TalkingDCMarvel)

Film Shazam! ini merupakan film superhero yang bergenre komedi. Jalan ceritanya berdasarkan cerita di DC Comics yang disutradarai oleh David F. Sanberg dan bekerja sama dengan Peter Safran sebagai produsernya. Shazam! menceritakan tentang seorang anak yatim piatu berusia 14 tahun yang bernama Billy Batson. Billy Batson ini merupakan anak yang bermasalah dan sering berpindah-pindah sekolah, pada suatu hari ia pun bertemu dengan seorang penyihir yang memberinya kekuatan super. Dengan hanya meneriakkan kata Shazam!, maka Billy akan berubah menjadi orang dewasa yang memiliki kekuatan super.

Film superhero ini akan tayang di tanah air mulai 5 April 2019.

Pet Sematary

Salah satu film horor yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 ini, yakni Pet Sematary. Film bergenre horor ini, jalan ceritanya diangkat dari novel dengan judul sama hasil karya Stephen King. Penulis novel yang identik dengan karyanya yang bergenre horor dan supernatural ini, sebelumnya juga telah menulis novel laris IT, yang filmnya telah tayang pada tahun 2017 dan berhasil mencapai box office.

Pet Sematary juga bakalan bikin para penontonnya merinding abis, karena akan banyak adegan jumpscarenya. Film Pet Sematary menceritakan tentang keluarga Creed yang mengalami kejadian yang aneh dan mistis setelah pindah ke rumah yang baru. Kucing dan putri sulung mereka bangkit kembali dari kematiannya setelah dimakamkan di pemakaman hewan yang misterius. Meskipun putri dan kucing peliharaan keluarga Creed bangkit dari kematiannya, dan kembali menghampiri keluarga tersebut, tetapi keduanya berubah menjadi sesuatu yang menebarkan teror di keluarga Creed.

Film ini akan tayang 5 April 2019.

Hellboy: Rise of the Blood Queen

Film Hellboy: Rise of the Blood Queen merupakan film superhero supernatural yang diproduksi oleh Lions Gate Entertainment dan disutradarai oleh Neil Marshall. Film yang dibintangi oleh aktris dan aktor ternama David Harbour, Milla Jovovich, Sasha Lane, Ian Mc Shane dan Penelope Mitchell ini bergenre action dan fantasy, menceritakan tentang Hellboy (David Harbour), seorang pahlawan setengah setan yang sangat legendaris. Suatu hari Hellboy dipanggil untuk datang ke pedesaan di daerah Inggris, untuk melawan 3 raksasa yang sedang mengamuk.

Tak hanya melawan 3 raksasa saja, Hellboy juga harus melawan seorang penyihir bernama Nimue Blood Queen (Milla Jovovich). Hellboy harus berjuang keras untuk melawan 4 musuhnya demi menyelamatkan bumi dari kehancuran. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 12 April 2019.

Avengers: Endgame

(twitter.com/downeysduckling)

Nah, ini dia film superhero yang paling ditunggu-tunggu sepanjang tahun 2019, yaitu film Avengers: Endgame. Film yang diproduksi oleh Marvel Studios menceritakan tentang kejadian setelah Avengers: Infinity War (2018) yang hancur akibat perbuatan Thanos. Para Avengers yang tersisa harus berkumpul untuk menggagalkan rencana jahat Thanos untuk menguasai bumi, serta juga untuk mengembalikan keadaan bumi seperti semula tanpa peduli resiko yang mungkin akan terjadi.

Akibat ulah dari jentikan jari dari Thanos, dunia pun mengalami fenomena yang disebut dengan The Decimation, hingga mengakibatkan separuh populasi menghilang dan memudar dalam sekejap. Sebagian dari Avengers juga ikut menghilang akibat fenomena tersebut, seperti Spider-Man, Star-Lord, Groot, dan masih banyak lagi. Film superhero yang memiliki banyak fans dari seluruh dunia ini, dijadwalkan akan tayang pada 26 April 2019.

The Curse of La Llorona

(twitter.com/ComicBookNOW)

The Curse of La Llorona merupakan film horor karya James Wan. Film yang alur ceritanya berasal dari cerita rakyat Meksiko tentang hantu wanita bernama La Llorona ini mengambil setting di Los Angeles pada tahun 1973, ceritanya berawal dari seorang pekerja sosial yang mulai menyelidiki tentang sosok hantu wanita bernama La Llorona, saat dia menemukan keanehan supranatural yang mengerikan di rumahnya, yang ia curigai ada hubungannya dengan hantu wanita dari Meksiko tersebut. Sosok La Llorona merupakan hantu wanita yang menangis sambil mencari anaknya di tepi sungai.

Konon, seseorang yang mendengar tangisannya atau berada di dekatnya akan celaka atau bahkan meninggal. Film ini diprediksi akan menampilkan banyak adegan jumpscare ini dan dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop mulai tanggal 19 April 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *