Nonton Online Universitas Alabama vs Universitas Vanderbilt

Watch Basketball Online (instagram.com/@sec)

Watch Basketball Online (instagram.com/@sec)

Tim bola basket Universitas Alabama akan mengunjungi Universitas Vanderbilt dalam rangka Southeastern Conference Contest (SEC) besok, tanggal 9 Februari 2019. Alabama memasuki pertandingan selanjutnya setelah memenangkan 14 kali pertandingan, sebelumnya tim ini mengalahkan Universitas Georgia pada hari Rabu kemarin dengan skor 89-74. Alabama memang benar-benar tidak mau memberikan kesempatan tim SEC manapun untuk menang di kandangnya. Walaupun tidak tergesa-gesa dalam membuka permainan, namun kemampuan tim ditambah dengan pecutan semangat dari sang pelatih mampu mengantarkan tim ini untuk menjadi juara.

Vanderbilt sendiri baru mengantongi total 9 kemenangan setelah kalah dengan skor 0-9 hari Kamis kemarin melawan Universitas Arkansas. Inipun bukan kekalahan pertamanya. Williams dari Universitas Tennessee mencetak 23 free throws, menahan Vanderbilt dengan skor 88-83. Bryce Drew, pelatih Vanderbilt, menyayangkan hal tersebut. Padahal, katanya, para pemain sudah berjuang keras terutama di beberapa pertandingan terakhir.

View this post on Instagram

Ice cold ? | #AnchorDown

A post shared by Vanderbilt Men’s Basketball (@vandymbb) on

SEC sendiri adalah konferensi atletik kampus di Amerika, yang anggotanya adalah institusi berlokasi di bagian selatan negara tersebut. Kantor pusat konferensi ini sendiri berlokasi di Birmingham, Alabama. Hmm pantas saja tim Universitas Alabama benar-benar tidak mau dikalahkan ya.

Sama-sama berasal dari Tennessee, ada rekan Vanderbilt dan Tennessee yang sebelumnya merupakan anggota konferensi ini namun memutuskan keluar lho. Siapa sajakah mereka?

Universitas Sewanee

Institut Teknologi Georgia

Universitas Tulane

Nah, untuk kamu pecinta bola basket, jangan mau ketinggalan. Kamu bisa mengisi weekend-mu dengan menonton pertandingan Alabama melawan Vanderbilt. Pertandingan dijadwalkan mulai jam 7.30 PM CT (central time).

Karena beli tiket sudah nggak mungkin ya, jadi nonton TV online aja. Kamu bisa nonton pertandingan mereka di Watch ESPN. Jangan lupa, karena perbedaan waktu, pertandingan baru akan ditayangkan sekitar jam 8.30 WIB keesokan harinya. Jadi ada alasan bangun pagi kan?

Watch TV Online (www.canva.com)
Watch TV Online (www.canva.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *