Sandiaga Janji Pijat Prabowo di Debat Kedua Capres

“Saya ada di situ nanti, pijit-pijit. Kan debat antara capres, saya datang untuk memberikan support,” ujar Sandiaga yang dikutip dari liputan6.com.

Debat Perdana Prabowo-Sandi (Foto: instagram.com/prabowo)

Debat kedua Calon Presiden (Capres) rencananya akan diadakan pada 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Acara debat ini akan menghadirkan Capres saja yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Walaupun hanya diikuti capres, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku akan menghadiri acara tersebut untuk mendukung pasangannya.

Cawapres No urut 02 (Foto: instagram.com/sandiuno)

“Saya ada di situ nanti, pijit-pijit. Kan debat antara capres, saya datang untuk memberikan support,” ujar Sandiaga yang dikutip dari liputan6.com.

Prabowo Fokus Menyampaikan Visi Misi

Paslon Nomor Urut 02 (Foto: instagram.com/indonesiaadilmakmur)

Ia juga memastikan Prabowo akan fokus dengan gagasan yang dimilikinya.  Sandiaga juga mengungkapkan bahwa Prabowo tidak akan menyerang saat debat. Ia hanya berharap visi-misi paslon nomor urut 02 dapat diterima masyarakat.

Prabowo Memotret Sandiaga Saat Debat (Foto: instagram.com/indonesiaadilmakmur)

“Kita sudah putuskan akan tampil apa adanya dan sampaikan argumen kita sampai visi misi. Posisi kita dan harapan visi Indonesia menang ini akan lebih jauh diapresiasi oleh masyarakat,” ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sandiaga sebagai Jokowi

Sandiaga Uno Cawapre Nomor Urut 02 (Foto: instagram.com/sandiuno)

Sandiaga juga menuturkan bahwa Prabowo akan melakukan simulasi terlebih dahulu Bersama timnya. Dalam simulasi, Sandiaga akan berperan sebagai Jokowi.

“Nanti ada beberapa sesi latihan. Saya akan memerankan jadi Pak Jokowi,” ucapnya.

Jadwal Debat Pilpres

Suasana Debat Capres Pertama (Foto: instagram.com/prabowo)

Setelah debat kedua, debat ketiga rencanaya akan dilaksanakan satu bulan setelahnya, yaitu 17 Maret 2019. Debat masih akan diadakan di Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Sedangkan debat ketiga merupakan debat antarcawapres. Stasiun televisi yang akan menyiarkan adalah TransTV, Trans7, dan CNN.

Suasana Debat Capres (Foto: instagram.com/indonesiaadilmakmur)

Kemudian debat keempat akan berlangsung pada 30 Maret 2019 di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan. Debat ini kembali dilakukan antarcapres. SCTV, Indosiar, dan MetroTV akan menjadi stasiun televisi yang menyiarkan debat tersebut.

Debat kelima atau debat terakhir akan dilangsungkan pada awal April 2019 dengan tanggal dan tempat yang belum ditentukan.

1 thought on “Sandiaga Janji Pijat Prabowo di Debat Kedua Capres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *