Zuckerberg Menyembelih Kambing, Bagaimana Cara Meresponnya?

Mark Zuckerberg Menyembelih Kambing (instagram.com/@zuck)

Mark Zuckerberg Menyembelih Kambing (instagram.com/@zuck)

Mark Zuckerberg menyembelih seekor kambing dan menyajikannya untuk makan malam bersama petinggi Twitter, Jack Dorsey! Ya, Zuckerberg pernah menawarkan kambing dingin yang ia sembelih sendiri untuk makan malam, kata boss Twitter itu dalam sebuah wawancara. Dorsey menceritakan makan malam aneh antara 2 petinggi aplikasi sosial media itu dalam wawancaranya dengan Rolling Stone.

Ia mengklaim bahwa Zuckerberg menggunakan semacam laser dan sebuah pisau untuk menyembelih binatang malang itu. Walaupun Zuckerberg tidak melakukannya di hadapan Dorsey. Namun ia bilang bahwa ia lebih memilih untuk memakan salad yang merupakan hidangan pendamping karena ternyata daging kambing itu dingin.

Kambing Mark Zuckerberg Menyembelih Kambing (www.canva.com)
Kambing Mark Zuckerberg Menyembelih Kambing (www.canva.com)

Salah satu orang terkaya di dunia menyembelih kambingnya sendiri dengan senjata laser merupakan sedikit keanehan yang kita harap lihat dari para miliuner. Faktanya adalah, setelah menyembelih kambing itu, ia gagal dalam memasaknya. Sehingga kambing itupun gagal dimakan.

Masih belum jelas kapan hal ini terjadi, namun spekulasi muncul bahwa ini terjadi sekitar tahun 2011. Karena tahun itu merupakan tahun yang sama ketika penemu Facebook tersebut menantang dirinya untuk hanya memakan binatang yang ia bunuh sendiri. Di saat yang bersamaan, ia mengatakan bahwa ia juga ingin menunjukkan rasa terimakasih atas makanan yang dapat ia makan. Nggak salah sih..

Dorsey kemudian mengklarifikasi bahwa yang digunakan Zuckerberg adalah stun gun, bukan laser. Well, kalau ngomongin soal keeksentrikan miliuner ini, menyembelih makanannya sendiri bukan apa-apanya. Masih banyak yang lebih heboh.

Tapi kalau kamu ada di posisi Dorsey, apa yang bisa kamu katakan?

Nggak apa-apa

Ngambek Mark Zuckerberg Menyembelih Kambing (www.canva.com)
Ngambek (www.canva.com)

Ini jurus jitu cewek nih! Ngomongnya nggak apa-apa, padahal ya kenapa-napa. Tapi mengingat Zuckerberg adalah penjamu, dia nggak berkewajiban untuk memberikanmu apapun kecuali kebaikan.

Zuckergoat!

Lelucon Mark Zuckerberg Menyembelih Kambing (www.canva.com)
Lelucon  (www.canva.com)

Mungkin seharusnya kamu nggak perlu merasa kaget ya. Dia benar-benar merubah halaman belakangnya menjadi Farmville! Itu seharusnya masuk akal, lho. Jadi mungkin kalau kamu masih tetap kaget, kamu bisa menutupinya dengan lelucon.

Memintanya membuat sup

Gulai Mark Zuckerberg Menyembelih Kambing (www.canva.com)
Gulai  (www.canva.com)

Kambing itu enak, lho! Kambing juga punya rasa yang kuat. Kamu mungkin bisa minta tolong Zuckerberg untuk memasakkanmu gulai kambing, misalnya?

Memintanya memanggang kue

Kue Mark Zuckerberg Menyembelih Kambing (www.canva.com)
Kue manis (www.canva.com)

Kalau Zuckerberg menolak idemu, pastikan kamu selalu punya cadangan. Siapa di sini yang suka nonton Friends? Masih ingat kan ketika Monica meminta bantuan Rachel untuk membuat English Trifle tapi dia malah memasukkan daging ke dalamnya? Well, trik itu juga bisa kamu coba! Joey bilang itu enak, lho.

Tertawa Mark Zuckerberg Menyembelih Kambing (instagram.com/@ilovezucc)
Mark Zuckerberg (instagram.com/@ilovezucc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *