Miris, Karena Alasan Ini, Pria India Rela Menuntut Orangtuanya

Kisah Samuel justru menuai banyak kontroversi terutama tentang statusnya sebagai anak serta tentang keluarganya. 

CNS.88 (https://www.instagram.com/cns.88/)

Anak mana yang rela menuntut orangtuanya sendiri hanya gara-gara melahirkannya ke dunia? Seorang pria India berumur 27 tahun berencana menuntut orang tuanya hanya karena melahirkan tanpa seizin dirinya.

Seorang pengusaha Mumbai, yakni Raphael Samuel mengatakan adalah suatu kesalahan untuk melahirkan anak ke dunia karena mereka kemudian harus menghadapi penderitaan seumur hidup. Kisah Samuel justru menuai banyak kontroversi terutama tentang statusnya sebagai anak serta tentang keluarganya.

Namun tahukah kamu, tuntutan yang diberikan oleh Samuel terhadap keluarganya akan menimbulkan perpecahan keluarga.

Berikut alasan yang diberikan Samuel kepada kedua orangtuanya yang berujung pada tuntutan hukum tersebut.

Meskipun Dituntut, Tetap Berhubungan Baik

Edwin Manurung (https://www.instagram.com/advokat_edwin28/)

Meskipun tuntutan yang diberikan oleh Samuel untuk keluarganya menimbulkan perpecahan, namun Samuel mengaku hubungannya dengan orang tuanya sangat baik, hal ini juga disebutkan oleh Ibu dari Samuel yang memaparkan reaksinya terhadap sang anak.

Sang Ibu Menganggap Anaknya Hanya Bercanda

CNS.88 (https://www.instagram.com/cns.88/)

Tuntutan yang diberikan sang anak hanya dianggap bercanda oleh orangtuanya, hal ini karena kedua orang tuanya adalah seorang pengacara.

Keyakinan Samuel Berasal dari Antinatalis

beikh sikh (https://www.instagram.com/being._sikh/)

Samuel yang diketahui adalah seorang pengusaha di mumbai yang mengikuti aliran antinatalism yang di percayai adalah sebuah aliran yang memandang kehidupan penuh masalah sehingga manusia seharusnya segera berhenti melahirkan.

Keberadaan Manusia Tidak Berguna

Mohd Firdaus (https://www.instagram.com/firdausalmusanna/)

Samuel mengatakan, setiap manusia yang lahir di bumi adalah manusia yang tidak berguna, ia bahkan mempunyai rencana untuk membinasakan manusia dari bumi. Menurutnya hal ini akan sangat baik untuk planet.

Baginya kemanusiaan tidak berguna, sangat banyak orang  menderita. Jika manusia punah, bumi dan binatang akan menjadi lebih berbahagia. Hal inilah yang mengantarkan Samuel menjadi pribadi yang ingin sekali menuntut kedua orang tuanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *