Luna Maya Keasikan Joget, Zaskia Gotik: Kelakuan Orang Patah Hati

(kabarin.co)

Luna Maya dikenal sebagai aktris film yang anggun dan karismatik. Namun apa jadinya ya jika Luna bersikap lucu dan tidak seperti biasanya?

Kemarin Luna Maya berkesempatan menjadi juri ajang pencarian bakat dangdut, LIDA 2019 yang disiarkan langsung di Indosiar. Sebagai seorang aktor, ia bahkan duduk berjajar dengan penyanyi papan atas seperti Zaskia Gotik, Dewi Perssik, hingga Soimah.

Hasil gambar untuk luna maya di lida dangdut
(tribunnews.com)

Mengutarakan komentar untuk para kontestan, Luna cukup memberi masukan yang bagus bagi mereka.

Namun, sosok Luna Maya sempat mencuri perhatian lantaran aksi uniknya saat program tengah berlangsung. Hal ini dimula kala Luna meminta penyanyi dangdut asal Thailand, Jirayut untuk menyanyikan lagu untuknya.

“Mau nanya, Jirayut nih sebenarnya bisa nyanyi enggak sih?” tanya Luna Maya seperti dikutip dari YouTube channel Indosiar.

(twitter.com/liputan6com)

Mendengar pertanyaan Luna, Ramzi dan Zaskia Gotik pun kompak menjelaskan bahwa Jirayut merupakan kontestan D’Academy Asia perwakilan dari Thailand.

Mendengar permintaan Luna, tak butuh waktu lama, Jirayut langsung menyanyikan lagu Secawan Madu untuk Luna Maya.

Mendengar aksi Jirayut, Luna Maya yang salah tingkah langsung duduk di atas meja juri dan menari-nari mengikuti suara merdu Jirayut. Waduh Luna bisa joget juga ya ternyata?

Hasil gambar untuk luna maya di lida dangdut
(tribunnews.com)

Mengetahui aksi Luna Maya, Zaskia Gotik pun mengomentari aksi luna tersebut.

“Gila juga nih cewek sama kayak gue, tuh ya kan, ini kalau orang-orang patah hati emang begini kelakuannya,” kata Zaskia Gotik.

Cuplikan tayangan LIDA semalam itu pun diunggah oleh akun Instagram @lunamayastory seperti berikut ini.

Tak gengsi dengan tingkah kocaknya, Luna pun mengatakan jika ia membutuhkan orang yang menerimanya apa adanya.

Terbawa Suasana Dengan Lagu Sedih

Selain berjoget, Luna Maya pun berkesempatan untuk menilai penampilan peserta, di antaranya Fikoh yang berasal dari Bangka Belitung. Fikoh membawakan lagu ‘Fatamorgana’ yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto.

Momen ini juga dibagikan oleh akun instagram @lunamayastory.

Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang terbuang setelah dikhianati oleh kekasihnya. Dengan penuh penghayatan, Fikoh berhasil membuat juri terpukau.

Termasuk Luna Maya yang juga tampak mendalami lirik lagu tersebut. Luna Maya terlihat menatap ke arah Fikoh dengan tatapan tajam dan mata berkaca-kaca.

Mendalami lirik lagu sekali ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *