Undangan Tersebar, Terungkap Konsep Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni

(insertlive.com)

Cinta lokasi lewat sinetron hubungan Irish Bella dengan Ammar Zoni akan berlanjut ke pernikahan. Baik Irish Bella maupun Ammar Zoni Sudha sangat mantap dengan pilihan mereka.

Setelah tunangan, Irish Bella dan Ammar Zoni pun memutuskan untuk segera meresmikan hubungan mereka. Kedekatan Irish Bella dan Ammar Zoni pertama tercium saat keduanya menjadi pemeran utama sinetron Cinta Suci.

Gambar terkait
(liputan6.com)

Dipasangkan menjadi kekasih, rupanya membuat hal ini benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Irish Bella dan Ammar Zoni ternyata betul-betul berjodoh dan menjalin hubungan serius.

Sampai akhirnya Ammar Zoni memantapkan hati untuk melamar kekasihnya itu di lokasi syuting. Prosesi lamaran tersebut sempat viral karena dianggap begitu romantis.

Ammar Zoni mempersiapkan banyak hal untuk membuat lamaran yang berkesan. Bahkan ia juga membuat dekorasi dan mempersiapkan penari flash mob untuk melancarkan acara tersebut.

Hasil gambar untuk ammar zoni irish bella
(fimela.com)

Tak berselang lama setelah itu, Ammar Zoni secara resmi melamar Irish Bella dengan menemui keluarganya. Bak gayung bersambut, lamaran tersebut diterima dan keduanya melanjutkan persiapan pernikahan.

Seperti beberapa foto pra wedding yang dilakukan dengan berbagai konsep. Sejalan dengan konsep lamaran juga pra wedding mereka, untuk pernikahan pun keduanya memilih konsep yang tidak biasa.

Hasil gambar untuk ammar zoni irish bella
(kompasentertainment.com)

Pernikahan mereka akan dilaksanakan di Bandung dengan konsep outdoor baik akad maupun resepsinya. Mereka akan menyelenggarakan pernikahan di tengah hutan pinus di pinggir danau.

Untuk pemilihan warna, diketahui bahwa konsep serba putih juga akan mendominasi pernikahan ini. Sebagai tempat penyelenggaraan akad nikah, keduanya memilih untuk menggelar acara di Pine Hill, Jalan Maribaya Timur, Cibodas, Jawa Barat. Acara akad rencananya bakal dihelat mulai pukul 15.00 WIB.

Hasil gambar untuk ammar zoni irish bella
(inews.com)

Untuk resepsi, sebagaimana akad nikah, resepsi juga akan dilangsungkan di tempat yang sama. Rencananya resepsi bakal dilangsungkan setelah akad nikah yaitu dimulai sekira pukul 18.00 WIB.

Nah lalu kapan sih sebenarnya acara pernikahan mereka? Ternyata pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella juga diketahui. Di tempat tersebut, rencananya pasangan ini akan mengikat janji suci pada Minggu, 28 April 2019 nanti.

Hasil gambar untuk ammar zoni irish bella
(kapanlagi.com)

Ada pula fakta unik lainnya, yaitu dalam undangan tersebut terdapat nama asli masing-masing pasangan tersebut. Nama Irish Bella ditulis dengan nama Yris Jetty Dirk De Beule, sementara Ammar Zoni dituliskan dengan nama Muhammad Ammar Zoni Akbar.

Jaid semakin penasaran ya seperti apa pernikahannya nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *