Kelakuan Barbar! Gelantungan di MRT, Tingkah Remaja Ini Pancing Amarah Netizen

tribunnews.com

Sarana transportasi modern di ibukota, Moda Raya Terpadu (MRT) baru saja diresmikan pada Minggu (24/3) lalu. Belum lama beroperasi, sudah banyak aja tingkah menyebalkan para warga yang bikin emosi. Salah satunya adalah kelakukan barbar pemuda ini, yang malah menginjak bangku MRT.

Warga DKI Jakarta memang sedang menikmati Moda Raya Terpadu atau MRT yang baru saja rilis dan sudah bisa dicoba.

kontan.co.id

Namun, beberapa aksi penumpang MRT belum lama ini sukses membuat resah banyak orang. Salah satunya aksi brutal para remaja gelantungan di MRT ini.

Asik bergelantungan pada pegangan lorong MRT, tingkah remaja ini sukses membuat netizen murka.

Aksi para remaja ini sengaja direkam kemudian dibagikan ke sosial media. Menjadi viral di Instagram, video ini lalu diunggah kembali oleh akun @awreceh.id pada Senin (25/3/2019).

”Kok malah miris yah lihatnya, keren si kagak norak iya..” tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Dalam video tersebut, remaja laki-laki yang datang bergerombol ini sedang mencoba naik MRT yang saat itu sedang sepi penumpang.

Entah apa yang ada dipikiran remaja-remaja ini, sambil memainkan sebuah lagu, aksi remaja-remaja ini direkam dalam sebuah video.

Beberapa di antara remaja ini asik bergelantungan pada pegangan MRT, beberapa lainnya malah menggunakan pegangan MRT tersebut layaknya sedang berolahraga dengan berbagai gaya.

Nggak hanya itu, beberapa bahkan nekat menginjak bangku penumpang pada MRT yang baru saja diresmikan ini.

Duh, benar-benar nggak tahu diri ya. Mirisnya mereka nggak tampak bersalah sama sekali dan malah tertawa senang.

K-Pop Facepalm GIF - Find & Share on GIPHY

Sama sekali nggak ada penanganan dari pihak petugas, remaja-remaja ini terlihat begitu menikmati fasilitas di MRT hingga sadar atau nggak sadar sudah merusak transportasi baru ini.

Menjadi viral, unggahan ini lalu banjir dengan komentar netizen yang emosi dengan tingkah para remaja yang brutal ini.

Mungkin benar kali ya, ini gerbong khusus hewan bukan manusia

Hmm, setuju nggak sih kalau mereka ini barbar, ups! Mirip lagu salah satu girlband korea ya

Sayang banget ya orang tuanya, percuma kalau di sekolahin tapi kelakuannya malah kaya gitu

Cukup disayangkan ya aksi remaja-remaja naik MRT ini. Menjaga fasilitas yang diberikan oleh negara tentu adalah kewajiban. Pasalnya, fasilitas tersebut dibuat untuk memudahkan warga. Jadi, tingkah remaja ini sama sekali jangan ditiru ya.

Bagaimana nih tanggapanmu terhadap tingkah para remaja tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *