Ternyata Ada Kejanggalan di Foto Pernikahan Lucinta Luna, Apa Ya?

(instagram.com/lucintaluna)

Memang, ini bisa dibilang sebagai kabar membahagiakan untuk Lucinta Luna. Pasalnya, Lucinta Luna mengaku kalau sudah menikah dengan seorang pria yang dikenal bernama Bigham. Tak hanya disitu saja, Lucinta pun memamerkan foto pernikahannya.

Memang, pernikahan Lucinta dan Bigham pun menuai kontroversi. Lucinta selama ini dikenal sebagai seorang transgender. Bahagia dengan pernikahan yang baru saja dijalaninya, Lucinta kali ini membagikan deretan foto-foto di hari bahagianya.

Walau dikabarkan merupakan seorang transgender, Lucinta tampil dalam balutan kebaya dan make up khas pengantin. Lucinta memilih untuk berdandan menggunakan konsep adat Jawa.

K-Pop Facepalm GIF - Find & Share on GIPHY

Menikah dengan adat Jawa

Hal tersebut lantaran Lucinta mengaku berasal dari Tegal sehingga memilih untuk menikah dengan adat Jawa. Lucinta tampil dalam polesan make up khas pengantin jawa lengkap dengan paes yang menghiasi dahinya.

Konde dan bunga melati juga menghiasi kepalanya. Lucinta dan sang suami memilih mengenakan baju pengantin berwarna pink. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @lucintaluna. Bigham juga terlihat mengenakan cincin di jari manis sang istri.

Tawa dan rona bahagia begitu terpancar di wajah Lucinta.

Warganet ungkap kejanggalan foto pernikahan

Namun dalam deretan foto yang diunggah,warganet menemukan kejanggalan. Mereka tak melihat foto Lucinta memamerkan buku nikah. Tak ada pula foto atau video saat akad nikah.

Padahal biasanya pengantin baru begitu bahagia bisa memamerkan buku nikah dan momen akad. Foto keluarga yang menghadiri pernikahan mereka bahkan juga tak nampak.

(instagram.com/dedesatria_)

Dikabarkan menikah, tak tampak tamu undangan hadir di hari bahagia Lucinta. Tak hanya itu, pernikahan Lucinta yang terkesan mendadak juga membuat orang mempertanyakan kebenarannya. Bahkan banyak yang beranggapan kalau pernikahan Lucinta dan Bigham hanya untuk keperluan panjat sosial.

(instagram.com/lucintaluna)

@rifq181 : “Biasa ny org klau merid bnyk yg pamer di wktu…. Lg sama penghulu… Truss dtunjukinn buku nikahh…… Ini sangat berbda sama yg beda… Hoakk….. Drinya aja hoak… Penuhh sama hoak…. Bodi hoak…. Sampe khidupan ny hoak…. Demi ktenaran dunia sesaat.”

@algi_ernesta : “Nikah dikatakan sah , ada wali nikah, ada penghulu, dan di catat di KUA di tuliskan dalam buku nikah… Kl cuma foto2 gini di bilang sah buat apa ada buku nikah, hilda sama kris hatta aja bermasalah karna buku nikah. Sudah lah mas fattah, rakyat indo dah tau semua kok..”

Baca juga: Suami Sebut Sudah Tahu Rumor Lucinta Luna Transgender, Emang Pernah Lihat Foto-Foto Ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *