Siap-Siap! Avengers Endgame Bakal Tayang dengan Durasi Lebih Lama

bgr.com

Attention to all marvel fans! Siap-siap nih, film paling ditunggu-tunggu tahun ini, Avengers Endgame ternyata bakal tayang dengan durasi lebih lama dari biasanya, lho! Simak ulasannya berikut ini.

Baru saja terungkap bahwa film keempat atau terakhir dari Avengers, yakni Avengers: Endgame bakal memiliki durasi ekstra dibanding film-film sebelumnya, yakni 3 jam lebih 2 menit.

Kabar tersebut diketahui lewat situs resmi AMC Theatres. Walaupun, akhirnya informasi tersebut dihapus, ups!

Puss In Boots Oops GIF - Find & Share on GIPHY

Tapi jangan khawatir, dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (26/3), situs penjualan tiket online Fandango mengonfimasi melalui cuitannya di Twitter mengenai kebenaran berita tersebut.

Sayangnya, sutradara film tersebut, Anthony dan Joe Russo nggak ingin menjawab lebih jauh, perihal durasi dari Endgame. Keduanya hanya mengatakan bahwa mereka akan menggarap cerita Endgame sebagus mungkin.

“Saat ini, kami pikir filmnya mendapat respons yang baik dari uji coba terhadap penonton yang sudah kami lakukan,” kata Joe.

Hmm, mungkin mereka belum mau mengungkapkan aja nih. Tapi pasti hasil editing dari Endgame pasti sudah final, dong!

express.co.uk

Secara nggak langsung, Joe menegaskan bahwa butuh durasi yang lama untuk membuat Endgame menjadi sempurna. Sebab, banyak cerita yang harus dikisahkan dalam film terakhir Avengers ini.

“Kami masih mengerjakannya. Kami belum selesai. Banyak cerita yang harus diceritakan. Emosi bagian yang sangat penting buat kami. Ketika Anda harus menceritakan kisah yang sangat rumit dan Anda ingin momen emosional yang kuat dengan karakter, maka itu membutuhkan banyak usaha,” papar Joe.

timesnownews.com

Jika melihat bagaimana ending dari Infinity War, jalan cerita dari Endgame memang akan sangat panjang mengingat pertempuran final akan dipenuhi banyak karakter.

Apabila benar Endgame berdurasi 182 menit, maka ini akan menjadi film terlama dalam sejarah Marvel. Sebelumnya, rekor film terlama dipegang Avengers: Infinity War dengan 149 menit.

vox.com

Hal ini tentunya nggak luput dari perhatian para fans, banyak yang bercanda dengan jumlah durasi yang cukup lama tersebut.

Mereka bilang bahwa kelebihan dua menit dalam durasi itu, adalah waktu bagi para penggemar untuk memgumpulkan kembali ‘nyawa’ setelah perasaaan dibuat porak-poranda dengan adegan di Endgame.

Ya ampun, kira-kira bakal seperti apa ya final act dari Endgame sampai harus dibuat dengan durasi super panjang seperti itu.

Kamu pastinya, semakin dibuat penasaran, kan? Tapi tunggu dulu ya, tampaknya kamu harus bersabar sedikit lagi karena film ini baru akan tayang pada 26 April 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *