Bibit-Bibit Asmara, Gading Marten dan Sophia Latjuba Tampak Akrab di Foto Ini!

Gading Marten. (instagram.com/gadiiing)

Perceraian Gading Marten dan Gisel masih menjadi buah bibir publik. Gisel pun kian jadi bulan-bulanan netizen karena kedekatannya yang dengan pebasket Wijin. Nggak cuma Gisel, ternyata Gading Marten pun digosipkan sedang akrab dengan Sophia Latjuba, berikut kabar terbarunya!

Beberapa waktu lalu, Gading Marten dan Sophia Latjuba bikin netizen heboh karena unggahan foto liburannya di Nepal. Yap, mereka bersama rekan artis lain sempat melakukan trip ke Gunung Himalaya.

(liputan6.com)

Dalam perjalanan itu mereka banyak mengabadikan momen, terutama Gading dan Sophia. Kedekatan Gading dan Sophia tentu saja menuai komentar netizen yang disebut menjadi bibit-bibit asmara antara mereka berdua. Cuit cuit!

(Instagram/gadiiing)

Namun, hal ini nggak terbukti tuh kebenarannya. Pasalnya, Gading lebih memikirkan aktivitas karirnya dan sibuk dengan buah hatinya bersama Gisel, Gempita.

Eh, tapi ada momen Gading dan Sophia yang bikin netizen kembali berspekulasi nih. Terdapat satu momen ketika mereka sedang berdua di depan salah satu Hotel di Himalaya berikut ini.

Foto ini pertama kali diunggah Eko Kristianto melalui Instagramnya. Wah, fito itu benar-benar memotret momen yang pas ya dari posisi Gading dan Sophia.

Widih! Kok dialognya romantis-romantis gimana gitu ya.. hihi.

Kedekatan Gisel dan Gading Marten pun sudah terdengar sampai ke telinga sang mantan istri. Gisel juga mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui kedekatan mereka.

(twitter.com/metubeid)

“Aku tahu kok. Ya enggak apa-apa juga, kalau emang bener (dekat), itu (Sophia Latjuba) kan idola aku juga. Saya idolain banget dia lah,” kata Gisella Anastasia.

“Terus saya suka ledekin juga ke Mas Gading, ‘Ih Mas Sophia Latjuba’ gitu. Aku suka bilang gitu terus ke Mas (Gading), tapi dia bilang selalu berteman… berteman.” katanya lagi.

(suara.com)

Gisel pun yakin bahwa Gading Marten bisa menemukan pengganti dirinya yang lebih baik. Selain itu, ia juga berharap perempuan yang bakal mendampingi Gading Marten bisa menjadi ibu ‘sambung’ bagi buah pernikahannya dengan Gading Marten.

“Ya siapa pun itu enggak harus Sophia Latjuba, siapa aja yang penting aku yakin Mas (Gading) bisa pilih orang yang baik, yang tepat, ” ucapnya.

Wah, kalau menurutmu Gading Marten dan Sophia Latjuba lebih cocok bersahabat atau jadi pasangan nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *