Pasangan Ini Mengambil Tema Outfit Yang Antimainstream Untuk Para Undangan

Pesta Pernikahan Audrey Moore dan Jesse Lumen (Foto: instagram.com/audreyscoresmoore)

Pernikahan dianggap sebagai momentum penting yang sering digambarkan sebagai hari terbaik dalam kehidupan orang-orang. Maka dari itu, banyak persiapan yang harus dilakukan dan direncanakan dengan sebaik mungkin. Momen pernikahan juga salah satu hal yang paling menegangkan, tidak hanya untuk pengantin tetapi juga untuk para tamu.

Di jaman sekarang, biasanya mempelai pria dan wanita telah menetapkan pendamping atau istilahnya bridesmaid. Hal terpenting lainnya yaitu, konsep atau tema outfit yang harus dipilih untuk para tamu yang diundang.

Gaun Pengantin Audrey Moore.
(Foto: instagram.com/audreyscoresmoore)

Pada pernikahan pasangan Audrey Moore dan Jesse Lumen, mereka mengambil tema outfit untuk para undangan yang bisa dibilang cukup unik, Pasangan  Audrey dan Jesse memang sudah menetapkan bahwa mereka akan menyelenggarakan pernikahan yang luar biasa. Mempelai wanita  mengundang semua tamu wanitanya untuk memakai kembali gaun pengantin mereka sendiri.

Bridesmaid Audrey Moore.
(Foto: instagram.com/audreyscoresmoore)

Dilansir dari Buzzfeed News, Audrey mengatakan bahwa sebagian besar wanita hanya bisa memakai gaun pengantin mereka sekali, Maka dari itu Audrey mengundang semua wanita yang datang ke pernikahannya untuk memakai gaun pengantin lama mereka lagi.  Audrey juga menganggap sungguh tidak berarti apabila gaun pernikahan pernikahan mereka tidak pernah digunakan lagi setelah pernikahan.

Bridesmaid Jesse Lumen.
(Foto: instagram.com/jesselumen)

Audrey mengatakan kepada Buzzfeed News bahwa ia ingin pernikahan nya benar-benar mewakili dirinya dan Jesse. Mulai dari selera humor dan kreativitas yang mereka sukai. Audrey juga menjelaskan bahwa, ia ingin para undangan yang datang  memiliki kesempatan yang sama seperti dirinya yang juga harus mengenakan gaun yang indah.

Audrey Moore with family.
(Foto: instagram.com/audreyscoresmoore)

Tema outfit unik ini mereka tentukan karena menganggap bahwa kebanyakan acara pernikahan rata-rata menggunakan outfit mereka yang indah. Sedangkan Jesse ingin para undangan yang datang untuk memakai gaun pernikahan mereka yang indah untuk kedua kalinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *