Begini Respon Juan Mata yang disebut Akan Tinggalkan MU

(sumberbola.com)

Tak pernah ada desas-desus sebelumnya, Juan Mata baru-baru ini dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Playmaker Manchester United, Juan Mata pun akhirnya memberikan komentar terkait rumor ia meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti.

Padahal Mata bisa dikatakan merupakan salah satu pemain senior di skuat Manchester United. Ia bergabung dengan Setan Merah di tahun 2014 setelah ditebus dari Chelsea dengan mahar 37,5 juta pounds.

Hasil gambar untuk juan mata
(planetfootball.com)

Nah sayangnya kontrak Mata di MU akan berakhir pada musim panas nanti. Namun belum ada tanda-tanda sang playmaker menambah masa baktinya di Old Trafford, di mana ia digosipkan tengah diincar oleh beberapa klub La Liga.

Namun Mata sendiri mengaku ia masih merasa nyaman bermain di Inggris.

“Saya rasa saya sudah cukup lama bermain di Inggris,” ujar Mata kepada AS.

Buka Peluang Ke Spanyol

Gambar terkait
(hariansuara.com)

Mata mengakui bahwa ia masih ingin bermain lebih lama di Inggris. Namun ia juga tidak menutup peluang untuk kembali ke Spanyol dalam waktu dekat.

“Saya sudah menyesuaikan diri dengan baik di Liga ini, namun memang benar terkadang saya merindukan rumah saya. Saya rindu keluarga dan juga teman-teman saya.”

“Tetapi saya tidak tahu apakan saya akan kembali ke Spanyol dalam waktu dekat ini.”

Tetap Santai

Hasil gambar untuk juan mata
(theirishtime.com)

Mata juga mengakui bahwa ia tidak terlalu memikirkan situasi kontraknya di MU. Ia menyebut akan tetap fokus memberikan kemampuan terbaiknya untuk Setan Merah.

“Saya selalu tenang dengan situasi saya saat ini. Saya berada di klub yang fantastis bernama Manchester United, yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia saat ini.”

“Saya harus memikirkan sesuatu dalam jangka pendek dan bermain dengan baik setelah ini.” tandasnya.

Juan Mata Kini Dalam Keadaan Fit

Hasil gambar untuk juan mata
(theindipendent.com)

Mata kini mengaku berada dalam kondisi sangat fit saat ini dan bertekad untuk membantu Manchester United untuk meraih hasil terbaik di sisa musim ini, termasuk laga lawan Watford.

Mata sempat mengalami memar saat membela United melawan Liverpool pada 24 Februari lalu. Setelah itu giliran cedera hamstring yang menghampirinya.

Alhasil, ia pun tak bisa dimainkan saat MU bermain lawan PSG. Ia juga absen di pertandingan melawan Arsenal di ajang Premier League.

Akan tetapi ia kemudian bisa bermain lagi saat United bermain lawan Wolverhampton di perempat final FA Cup. Ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-86 menggantikan Nemanja Matic. jadinya hengkang apa tidak ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *