Ga nyangka! 5 Hal Ini Yang Membuat Justin Bieber Yakin Memilih Hailey Baldwin

Pemotretan Justin dan Hailey untuk Majalah Vogue. (Sumber: instagram.com/voguemagazine)

Siapa sih yang gak tahu Justin Bieber dan Hailey Baldwin? Hubungan asmara penyanyi Justin Bieber dan model ternama Hailey Baldwin masih ramai jadi perbincangan publik. Seperti diketahui setelah berpacaran dalam tiga bulan, pasangan ini resmi menikah pada September 2018 di pengadilan Manhattan.

Foto Kebersamaan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.
(Sumber: instagram.com/justinbieber)Dilansir dari majalah Vogue, Justin dan Hailey akhirnya menceritakan mengenai hubungannya. Mereka sudah saling mengenal sejak remaja, tepatnya di tahun 2016. Berawal dari teman satu gereja, sahabat, pacar, sampai akhirnya mereka berkomitmen untuk menikah. Semua itu mereka jalani dengan proses yang tidak singkat.  Meski hubungan mereka sempat menuai pro dan kontra, namun baik Justin dan Hailey membuktikan ikatan cinta keduanya sangat kuat.

Yuk simak 5 hal yang membuat Justin memilih Hailey:

  1. Memiliki komitmen untuk tidak bercinta sebelum menikah
Foto Kebersamaan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.
(instagram.com/justinbieber)

Dilansir dari majalah Vogue, Justin mengklaim bahwa ia dan istrinya berkomitmen untuk tidak tidur bersama dan berhubungan badan sampai resmi menikah. Justin juga berpendapat, semenjak mengenal Hailey, dirinya dapat menghilangkan kecanduaannya pada seks.

 

  1. Mengingatkannya Tentang Pesan Sang Ibu

Justin mengaku dirinya merupakan pencandu seks. Pesan ibundanya juga selalu diingat agar memperlakukan wanita dengan baik. “Ibuku selalu berkata untuk memperlakukan wanita dengan hormat. Bagi saya itu selalu ada di kepala saya ketika saya melakukannya, jadi saya tidak pernah bisa menikmatinya,” ujarnya dalam wawancara majalah Vogue.

KemesraanJustin Bieber dan Hailey Baldwin
(Sumber: instagram.com/justinbieber)
  1. Sosok Perempuan yang mampu mendekatkan dirinya dengan Tuhan

Keputusan Justin salah satunya agar kembali Selain itu, usahanya dalam menghindari menghindari seks bebas Justin membuat jiwanya jauh lebih tenang. Justin mengungkapkan bahwa, Hailey mampu membawanya untuk menjadi pribadi yang bisa mendekatkan dirinya kepada Sang Pencipta.

 

  1. Justin menganggap Hailey sebagai anugerah di hidupnya

Kehadiran Hailey dalam hidupnya membuat Justin meyakini bahwa Hailey merupakan sosok perempuan yang dihadiahkan Tuhan untuk dirinya. Justin mengaku, kehadiran Hailey memberikan banyak dampak positif dalam hidupnya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: instagram.com/justinbieber)
  1. Justin mencintai kepribadian Hailey

Sebelum memilih melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, keduanya diketahui telah mengenal selama bertahun-tahun lamanya dan berpacaran selama 12 minggu saja. Justin menyadari betapa dirinya mencintai Hailey dari segi kepribadiannya. Justin mengakui bahwa, betapa banyak dampak positif yang Hailey buat untuk mengubah hidupnya. Kepribadian Hailey juga bisa membimbing Justin menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *