Efek Justin Bieber, Bikin Lagu Ini Lebih Hits

Justin Bieber (foto: instagram.com/justinbieber/)

Berawal dari popularitasnya di dunia maya, Justin Bieber tumbuh menjadi seorang superstar di dunia musik. Sederet penghargaan dan apresiasi terhadap berbagai lagunya pun membuat Justin makin dikenal.

Bahkan secara musik, Justin Bieber juga mengalami perubahan yang signifikan. Tak sedikit orang yang tertarik dengan Bieber setelah ia menelurkan album keempatnya, Purpose. Dari sisi penggemar, Justin juga memiliki penikmat musik yang luas. Karena itulah makin banyak musisi yang berminat untuk berkolaborasi dengan mantan kekasih Selena Gomez ini.

 

Dikutip dari fimela.com, berikut beberapa daftar lagu yang mendapatkan efek Justin Bieber hingga membuatnya lebih hits dan menuai sukses besar.

1. Despacito

Selama tahun 2017 lalu, lagu Despacito mewabah di berbagai belahan dunia. Lagu ciptaan Luis Fonsi ini diterima dengan baik berkat nada-nadanya yang easy listening. Namun faktor Justin Bieber juga tak bisa dilepaskan, karena official audionya juga sempat viral. Hingga Februari 2019 saja video tersebut sudah ditonton lebih dari 640 juta kali.

 

2. Cold Water

Lagu-lagu bertema pop elektronik memang sedang marak di kalangan pecinta musik dunia. Cold Water misalnya, di mana Major Lazer menggandeng Justin Bieber dan terciptalah mahakarya yang meledak di pasaran. Official lirik video yang di unggah ke Youtube tahun 2016 ini hingga Februari 2019 sudah ditonton lebih dari 935 juta kali.

 

3. I’m The One

DJ Khaled juga sedang menjadi sorotan di ranah hip-hop dan EDM. Ia menuai sukses besar saat merilis I’m The One bersama sejumlah artis seperti Lil Wayne, Quavo, Chance the Rapper dan Justin Bieber. Lagu yang sempat hits di 2017 ini dalam video liriknya saja sudah di tonton lebih dari 4 juta kali di tonton. Bahkan official videonya yang di ungggah langgung oleh cahnnel Youtube DJ Khaled, tumbus hingga lebih dari 1 M kali ditonton di Youtube.

 

4. Let Me Love You

Nama sebesar DJ Snake juga tak ingin ketinggalan meramaikan industri dengan lagu party-nya. Tahun 2016 ia menggandeng Justin untuk menyanyikan lagu berjudul Let Me Love You. Hasilnya, video lirik yang di unggah ke channel Proximity ini sudah di tonton hingga lebih dari 700 juta kali di Youtube.

 

5. Where Are U Now

Ini salah satu kolaborasi paling fenomenal. Jack U terdiri dari Skrillex dan Diplo, ditambah Justin Bieber tentunya menghasilkan sebuah kehebohan tersendiri. Where are U Now dirilis pada Juni 2015. Hingga Februari 2019 video klipnya sudah tembus hingga lebih dari 1 Miliar kali ditonton di Youtube..

 

6. 2U

Terakhir ada kolaborasi David Guetta yang terkenal dengan genre progressive house-nya. Di single 2U ini David Guetta memberikan Justin Bieber  musik dengan hentakan yang agresif serta beat yang mematikan. Uniknya lagu ini diunggah dalam 2 versi yang berbeda. Yang pertama Official musik video seperti musisi lainnya, dan yang kedua video Lip Sync dari model cantik The Victoria’s Secret Angels.  Hingga februai 2019, Video yang mengajak model Victoria’s Secret Angels untuk Lip Sync tersebut sudah ditonton lebih dari 390 juta kali di Youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *