Blackpink Comeback, Intip Yuk Bocoran Album Terbarunya

Tahun ini, bisa dibilang adalah tahunnya Blackpink, Blackpink direncanakan akan comeback pada bulan Maret 2019

Best Moment Blackpink (https://www.instagram.com/blackpinkofficial/)

Siapa yang tidak kenal dengan idola Kpop satu ini? Popularitas girlband Blackpink di belahan dunia ini memang sudah tidak diragukan lagi. Sejak debut dengan lagu Boombayah hingga meriahnya lagu Ddu-Du Ddu-Du, girlband yang beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa ini selalu membuat para penggemarnya penasaran dengan gebrakan baru mereka.

Tahun 2019 bisa dibilang tahunnya Blackpink. Blackpink direncanakan akan comeback pada bulan Maret 2019. Terkait perilisan album baru Blackpink, Hyun Suk selaku founder agensi YG Entertaiment menjelaskan bahwa Blackpink tidak hanya membuat lagu baru saja, namun mereka akan membuat mini album (EP)

Namun, seperti apa sih album baru Blackpink ini, penasaran?

Setiap anggota akan punya lagu sendiri

Blackpink (Foto: instagram.com/bts_t21)

Setelah Jisoo memperkenalkan lagu solonya, hal ini tidak menutup kemungkinan untuk agensi Blackpink membuatkan lagu untuk masing-masing member. YG memastikan bahwa lagu baru Balckpink tidak akan mengecewakan. Hal ini diperkuat juga dengan proses produksi lagu solo Rose yang akan rilis setelah mini album Blackpink berikutnya.

Lagu baru Blackpink lebih heboh dari Du-Ddu Du-Ddu

Blackpink (Foto: instagram.com/sweets_lalisa/)

Ditonton 656 juta kali di YouTube bikin popularitas lagu Blackpink yang bertajuk Du-Ddu Du-Ddu melejit. Banyak sekali para pengguna YouTube yang meng-cover lagu Blackpink dengan berbagai jenis musik. Di tahun 2019, Bos YG yakni Hyun Suk mengungkapkan di album terbarunya Blackpink ia akan menyuguhkan lagu-lagu baru yang tidak kalah hebohnya dengan lagu Du-Ddu Du-Ddu.

Menjadi bintang tamu di acara TV

Blackpink (Foto: instagram.com/rose.jisoo.lisa.jennie/)

Kabar baik pun tidak hanya datang dari perilisan album terbaru mereka, namun Blackpink yang semakin melebarkan sayap ke dunia international. Rose dkk pernah diundang untuk tampil di acara TV Good Morning America. Kini, Blackpink juga dikabarkan akan tampil di acara The Late Show with Stephen Colbert.

Merayakan debut pertamanya di Amerika

Blackpink (Foto: instagram.com/blackpinkofficial)

Tidak hanya grup Kpop BTS saja yang melakukan debut di luar negaranya. Blackpink juga menggelar debutnya di Amerika Serikat pada Sabtu lalu. Penampilan Blackpink menandai dimulainya pergelaran tahunan Grammy Artist Showcase Universal Music yang keenam. Namun, sayangnya penggemar tidak bisa menyaksikan penampilan Blackpink. Hal ini dikarenakan hanya tamu undangan khusus saja yang bisa hadir di acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *