3 Talkshow Terkenal di Amerika Undang BTS, ARMY Wajib Nonton

BTS menjadi bintang tamu acara tv di Amerika (Sumber: facebook.com/bangtan.official)

Fans grup boyband BTS kali ini dihebohkan dengan kabar bahwa idola mereka akan hadir di salah satu acara penghargaan terbesar di Amerika. Ditayangkan pada 10 Februari 2019, bernama Grammy Awards telah memasukkan BTS ke dalam nominasi Best Recording Package. Perlu diakui, grup band ini telah menjadi sosok fenomenal dengan segudang prestasi yang telah diraih.

Dengan banyaknya prestasi baik di kancah nasional mau pun internasional, sosok mereka bukan lagi menjadi artis yang asing di Amerika. Setidaknya lebih dari 1 tahun lalu grup band ini telah muncul di Amerika sebagai artis yang tengah meroket.

Karena namanya yang sedang melambung tinggi, beberapa talkshow ini menghadirkan BTS untuk memuaskan fans mereka di Amerika. Berikut ini tiga acara TV yang mengundang idola para BTS Army;

1. The Ellen Show

Siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik yang selalu memberikan kejutan dan kebahagiaan di acara TV-nya? Yup, Ellen DeGeneres pernah mengundang BTS sebagai tamunya. Perlu diketahui bahwa acara tersebut menjadi debut BTS hadir di acara TV Amerika.

Dalam acara ini Ellen berbincang-bincang dengan seluruh grup mengenai banyak hal, seperti musik dan tentunya fans yang selalu ada di samping mereka. Di satu pertanyaan tentang kemampuan bahasa Inggris yang dikuasai RM, salah satu member BTS menyatakan bahwa Ia belajar melalui TV seri berjudul Friends. Karena itu, di akhir acara sang presenter menghadiahi kejutan menarik untuk mereka.

 

2. The Late Late Show with James Corden

Berbeda dengan Ellen, cara James Corden berinteraksi dengan mereka adalah melalui permainan. Dinamakan Flinch, permainan ini adalah menguji refleks dengan cara menembakkan buah-buahan dengan kencang ke arah mereka.

Kali ini giliran BTS menyicipi keusilan James Corden di salah satu permainan yang ada di acara tv malam hari itu. Kamu harus lihat apa yang terjadi dengan J-Hope!

 

3. The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Menggunakan ciri khas fashion Korea, BTS hadir menjadi bintang tamu di acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.” Pada bincang-bincang kali ini, pertama kali Jimmy menanyakan tentang kehadiran mereka pada acara PBB tahun 2018.

Mereka juga ditanya apa hal-hal yang membuat mereka menyukai Amerika. Serta di video tersebut juga ada Yoon-Gi mengharapkan agar BTS bisa masuk Grammy. Akhirnya terbukti, pada tahun ini telah dikonfirmasi bahwa pemilik lagu Idol ini akan hadir di acara penghargaan musik terbesar di dunia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *