Grammy hingga Coachella, Blackpink Mulai Rangkaian Show di Amerika

Promosi Blackpink 2019 di Amerika

Promosi Blackpink di Amerika 2019 (Foto: instagram.com/lalisa.blackpink8)

Blackpink, salah satu girlband asal Korea, siap debut di Amerika. Group yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini dikabarkan telah bergabung dengan Interscope Records pada Oktober 2018.

Interscope Records merupakan sebuah label di bawah Universal Music, perusahaan rekaman terbesar di dunia. Banyak musisi ternama yang tergabung, seperti Lady Gaga, Maroon 5, Ellie Goulding, dan Selena Gomez.

Mempersiapkan album terbaru Blackpink yang akan rilis pada bulan Maret 2019, YG dan Interscope memulai kegiatan promosi di Amerika. Dimulai sejak kemarin Sabtu (9/2/2012) Blackpink tampil dalam showcase Grammy Award ke-61 yang digelar CEO Universal Music, Lucian Grainge.

 

Dalam penampilannya di showcase Grammy Award, Blackpink membawakan beberapa lagunya seperti “Forever Young” dan “Ddu-du Ddu-du”. Ini merupakan penampilan pertama Blackpink di Amerika.

Selain itu, dikabarkan bahwa pada tanggal 11 Februari 2019 Blackpink akan hadir sebagai bintang tamu di acara Late Night Show with Stephen Colbert. Seperti yang diketahui bahwa acara Late Night Show with Stephen Colbert ini menjadi salah satu varity show yang banyak ditonton oleh masyarakat di Amerika. Sekita 3,67 juta orang menonton acara ini setiap harinya. Wah kebayang nih Blackpink akan semakin terkenal di Amerika!

 

Keesokan harinya pada tanggal 12 Februari 2019, Blackpink akan tampil pada stasiun televisi ABC dalam acara Good Morning America. Acara ini tidak hanya disiarkan di Amerika, tetapi juga diseluruh dunia.

 

Terakhir, Blackpink akan tampil dalam festival musik terbesar Coachella di California, Amerika pada tanggal 12 dan 19 April mendatang. Festival ini akan dimeriahkan dengan sejumlah musisi ternama seperti Ariana Grande, Childish Gambino, dan Tame Impala. Akan hadir juga DJ Snake yang dikabarkan akan berkolaborasi dengan Blackpink.

 

 

Menurut kalian gimana nih? Dari kegiatan promosinya aja sudah terlihat, pasti nama Blackpink akan semakin melebar di kancah internasional yah. Jadi semakin ditunggu-tunggu nih album terbaru dari Blackpink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *