Berniat Sedot Lemak di Perut, Hidung Wanita Ini Malah Jadi Korban

Mariela (Foto: youtube.com/E! Entertainment)

Dalam sebuah reality show Botche, seorang wanita bernama Mariela mengungkapkan kekesalannya setelah melakukan operasi plastik pengangkat lemak.

Pada usia 19 tahun, Mariela menjadi korban bullying dari teman-temannya. Hal tersebut mendorong dia untuk melakukan operasi plastik pengangkatan lemak saat pergi ke luar negeri. Dia berusaha mencari dokter yang terkenal dalam bidang sedot lemak. Hingga akhirnya Mariela mendapatkan seorang dokter ahli bedah plastik asal Peru.

Sebelum operasi, Mariela menjelaskan keinginannya pada sang dokter. Dia menjelaskan bahwa dirinya membutuhkan sedikit pengangkatan lemak di bagian perut. Pada saat itu juga sang dokter menyatakan kesanggupannya dan meyakinkan Mariela bahwa itu adalah hal yang sangat mudah. Operasi di keesokan hari pun disanaggupi oleh sang dokter.

Operasi plastik sedot lemak (Foto: instagram.com/chirurgplastyczny)

Ketika operasi selesai, Mariela menyadari bahwa hidungnya memiliki sebuah gips. Dia panik dan bertanya kepada sang dokter. Saat itu dokter menjelaskan dengan santai bahwa itu adalah sedikit bonus yang mereka berikan untuk Mariela.

Mendengar hal tersebut Mariela mencoba untuk menahan emosinya, sebab dari awal sesungguhnya dia tidak memiliki masalah apapun dengan hidungnya. Mariela cukup menyukai bentuk hidung yang dia miliki sejak lahir. Tanpa disadari oleh Mariela, ternyata masalah besar sedang menanti.

Hasil operasi plastik bisa tidak sesuai harapan (Foto: instagram.com/drjacono)

Setelah gips pada hidungnya dilepas, seketika Mariela kaget dan panik. Hidungnya benar-benar hancur. Dia mengalami kerusakan parah pada saluran hidung. Bentuk hidungnya pun menjadi tidak karuan. Saat itu sang dokter hanya menyelaskan bahwa bentuk hidungnya yang bengkak hanya efek sementara. Dan rasa sakit yang dia rasakan pun akan segera hilang.

Namun, hingga waktu yang lama, keadaan hidungnya tidak makin membaik. Dokter tersebut pun tidak lagi ditemukan. Dia ditinggalkan dengan kerusakan permanen pada saluran pernapasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *