Plot Sinopsis Resmi Avengers: Endgame Terungkap!

Avengers: Endgame (Sumber: Youtube Marvel Entertainment)

Sudah lebih dari dua bulan lamanya para penggemar mencari tahu apa yang terjadi setelah Infinity War berakhir, untungnya Disney memberikan pencerahan bagi para penonton dan memberikan ringkasan fim yang akan datang.

Rinciannya dirilis pada situs web Disney Australia, yang terus-menerus membangun hype untuk film lanjutannya hingga rilis.

Thanos (Sumber: facebook.com/ThanosMarveI)

Jika kamu bertanya-tanya, persis saat penulisan ini tersisa waktu 75 hari lagi menuju hari penayangan. Walau pun terdengar masih sangat lama, kamu akan merasa nyaman setelah membaca artikel ini.

Rincian dari film sekuel Infinity War kini hadir setelah para fans disuguhi cuplikan baru dari film, saat Super Bowl Minggu (3/2) lalu.

Tonton trailer terbaru Avengers Endgame di sini:

Walau pun tampak menarik, teaser tersebut tidak benar-benar memberikan sebagian kejadian penting di film ini, persis seperti keseluruhan pendekatan Disney.

Satu hal yang harus kita ketahui adalah akan adanya beberapa wajah baru yang muncul di film ini, seperti Carol Danvers (Brie Larson), yang lebih dikenal sebagai Captain Marvel, pahlawan terkuat yang ada di MCU.

Setidaknya begitu kata Kevin Feige.

Dilansir dari Vulture, Kepala Marvel Studios menjelaskan:

Captain Marvel, dia adalah karakter yang kekuatannya seperti pahlawan terkuat yang pernah kami tayangkan di film-film sebelumnya. Kekuatannya di atas rata-rata, ketika muncul nanti, Ia akan menjadi superhero terkuat yang pernah kita miliki.

Untungnya, di sinopsis film ini menghadirkan potongan teka-teki lain dibanding trailer dan komentar menarik dari Feige. Membawa penggemar selangkah lebih dekat untuk mengetahui nasib Avengers.

Baca detail dari Avengers: Endgame di bawah ini:

Setelah peristiwa menyedihkan di Avengers: Infinity War (2018), alam semesta kini tengah hancur akibat Thanos, The Mad Titan.

Dengan bantuan Avengers yang tersisa, mereka harus berkumpul sekali lagi untuk mengulang akibat yang disebabkan oleh Thanos dan memulihkan ketertiban ke alam semesta sekali lagi. Tak peduli terhadap konsekuensi yang akan terjadi.

Apakah mereka berhasil melakukannya? Hanya waktu yang akan menjawab!

Avengers: Endgame akan rilis di Amerika pada 26 April 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *