4 Game Roblox Favorit Cewek, No 2 Girly Banget deh!

Roblox (instagram.com/@roblox)

Roblox (instagram.com/@roblox)

Game online sekarang sudah banyak mengalami kemajuan. Platform game online terbesar adalah Roblox. Selain terbesar, Roblox juga merupakan salah satu platform yang paling terkenal. Oleh karena itu, Roblox memiliki banyak pemain, termasuk perempuan.

What? Perempuan main game? Iya! Penasaran dengan game apa saja yang paling banyak mereka mainkan? Yuk cek di bawah!

Apocalypse Rising

 

Apocalypse Rising adalah survival game. Jadi, kamu harus bertahan hidup di dunia zombie. Ternyata, zombie itu bukan satu-satunya tantangan, lho. Hmm.. apalagi ya?

Restaurant Tycoon

Restaurant Tycoon (instagram.com/roblox)
Restaurant Tycoon (instagram.com/roblox)

Kamu-kamu yang cewek pasti suka main game sejenis ini. Game ini membawa permainan masak-masakan to a whole new level. Selain bisa memilih jenis masakan apa yang mau kamu jual, kamu juga bisa mengembangkan bisnis restoranmu. Girly banget, deh!

Mining Simulator

Mining Simulator (instagram.com/roblox)
Mining Simulator (instagram.com/roblox)

Apakah kamu mau main bareng gamers lain, atau main sendirian pun, game ini tetep rame. Misi utamanya adalah menambang berlian, tapi yang paling penting, kamu juga bisa jalan-jalan keliling dunia dan memelihara hewan peliharaan, lho! Game ini tepat buat kamu yang ingin menghabiskan waktu luang.

Haunted Hunters

Haunted Hunters (instagram.com/roblox)
Haunted Hunters (instagram.com/roblox)

Lagi-lagi hantu! Kenapa ya gamers cewek banyak yang suka main game horor? Tapi uniknya game ini adalah, kamu bukan hanya bisa jadi pemburu hantu, kamu bahkan bisa jadi hantunya!

Mungkin kamu bertanya-tanya, apasih untungnya main game? Well, tahukah kamu kalau hasil penelitian menunjukkan bahwa pemain video games memiliki koordinasi antara mata dengan tangan yang lebih baik, serta skill motorik yang lebih bagus? Bahkan video games juga disarankan sebagai salah satu alat terapi bagi mereka yang memiliki kesehatan mental, lho!

Jadi, jangan anggap remeh perempuan yang suka main game, ya. Apalagi kalau mereka suka main game yang disebutkan di atas. Berani melawan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *