Tidak Tega Makan, Seorang Wanita Beli Telur Bebek yang Kini Jadi Peliharaannya

Di Malaysia, ada kejadian unik yang membuat kamu geleng-geleng kepala. Pasalnya wanita 39 tahun ini memutuskan untuk memelihara seekor bebek kecil yang ia dapat dari restoran tempat ia bersantap malam.

Lim and Daisy (https://www.instagram.com/daily_daisy_duck)

Memilih hewan peliharaan yang ideal bukanlah hal yang mudah. Kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal karena kamu akan bertanggung jawab untuk merawatnya. Untuk kamu yang tinggal di lingkungan padat penduduk, memilih peliharaan haruslah menyesuaikan juga dengan keadaan rumah dan lingkungan.

Di Malaysia, ada kejadian unik yang membuat kamu geleng-geleng kepala. Seorang wanita 39 tahun memutuskan untuk memelihara seekor bebek kecil yang ia dapat dari restoran tempat ia bersantap malam.

Intip yuk foto-foto Ericka Lim bersama sahabatnya.

Selamat Datang di Dunia, Sahabat!

Baru menetas (Foto: instagram.com/daily_daisy_duck)

Semuanya dimulai ketika Lim membeli telur bebek yang sudah dibuahi disebuah restoran di Vietnam. Camilan Filipina kontroversial ini memang memakan embrio hidup-hidup dari cangkang. Karena terkejut, akhirnya Lim memutuskan untuk menetaskan di rumah.

Imutnya Dirimu, Kau Terlihat Sangat Kecil

Daisy duck (Foto: instagram.com/daily_daisy_duck)

Lim Langsung jatuh cinta kepada itik kecil tersebut dan begitulah esperimen berubah menjadi persahabatan yang indah. Awalnya dia menamai Daisy, dan kemudian mulai memanggilnya dengan panggilan imut.

Daisy sangat menyukai kamar mandi

Daisy (Foto: instagram.com/daily_daisy_duck)

Hal unik yang dimiliki Daisy adalah ia sangat menyukai kamar mandi. Tidak mengherankan, Daisy sangat suka air dan sering menyelinap ke kamar mandi untuk mandi di bak mandi. Gemas ya.

Daisy selalu menemani saat istirahat

Daisy santai (Foto: instagram.com/daily_daisy_duck)

Ketika Lim sedang membaca buku atau hanya menonton film kesayangannya, Daisy si bebek lucu itu selalu berada di samping Lim untuk menemani menonton bersama. Daisy bahkan sangat senang sekali menonton film.

Daisy bertelur!

Daisy dan telurnya (Foto: instagram.com/daily_daisy_duck)

Lim mengatakan bahwa Daisy bertelur setiap 25 jam, karena itu ia memiliki persediaan telur yang tak terbatas. Hal ini membuat Lim sering membagikan telur Daisy kepada keluarganya.

Wah, kisah dari Lim sangat mengharukan ya. Berawal dari ketidaksengajaannya memesan telur bebek yang telah jadi embrio, dan mengurungkan niatnya untuk memakan hewan tersebut. Akhirnya ia membawa pulang untuk segera dirawat.

So, apakah kamu tertarik untuk memelihara hewan seperti Lim?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *