10 Hal Aneh yang Cuma Dilakukan Remaja di Televisi

10 hal aneh

Hal aneh yang dilakukan remaja hanya ada di televisi (Foto: instagram.com/chelseiwinstead)

Penah enggak kalian menonton film remaja di televisi yang kejadiannya seperti tidak masuk akal. Beberapa adegan tersebut seperti tidak mungkin bisa diterapkan di dunia nyata. Terlebih, memang hanya remaja yang melakukannya. Beberapa hal yang mungkin kamu sadari:

1. Menggunakan mobil bersama teman-teman untuk berangkat ke sekolah

Di dunia nyata, jangan kan bawa mobil, punya mobil aja belum tentu ada SIM. Tapi di film-film suka aja yang berangkat ke sekolah ramai-ramai dengan teman nya naik mobil ke sekolah. Kalau aslinya, bawa mobil juga enggak akan dibolehin parkir sama Bapak satpam sekolah ya.

2. Mengendarai mobil mewah ke sekolah

Kalau yang satu ini sepertinya memang coba menggambarkan kehidupan sosial yang ada di masyarakat yah. Biasanya selalu ada panutan yang ingin diikuti oleh semua remaja. Contohnya, yang kaya dan pintar. Suka lihat enggak yang seperti ini?

 

Mobil mewah untuk berangkat ke sekolah (Foto: instagram.com/turkey_otomobil_car)

 

3. Ketahuan menutup laptop atau HP di depan orang tua tanpa dicurigai

Biasanya nih, kalau tiba-tiba orang tua masuk ke kamar kita, terus melihat kita sedang menyembunyikan sesuatu, apa lagi HP, pasti langsung ditanya. Iya atau enggak? Tapi kejadiannya suka beda kalau di televisi. Sepertinya semua rencana yang sedang dirancang selalu mulus jalannya.

 

Tidak pernah dicurigai saat buru-buru menutup laptop atau HP (Foto: instagram.com/verge)

 

4. Menabrak seseorang di sekolah lalu semua barang nya keluar dari dalam tas

Adegan yang satu ini jangan ditanya lagi. Dari jaman dulu sampai sekarang, ada aja yang tabrakan dan barang-barangnya jatoh semua ke lantai. Padahal kalau di dunia nyata, buku yang ada di dalam tas selalu aman nih di dalam tas. Enggak mungkin resleting tas kebuka sendiri, kecuali emang sudah ada tanda-tanda rusak yah.

5. Tidak pernah memiliki PR

Ini yang paling ditunggu-tunggu oleh semua murid sekolah. Sayang nya hanya berlaku di film-film aja nih teman-teman. Kalau beneran ada di dunia nyata, wah pasti dunia serasa di dunia dongeng yah.

 

Tidak pernah mendapatkan pekerjaan rumah (Foto: instagram.com/stacy.anastasiia)

 

6. Duduk di atap rumah, meski pun itu berbahaya

Kalau memang ada yang duduk di atap rumah, biasanya langsung disuruh turun nih sama orang tua. Tapi buat sampai ke atap juga susah enggak sih?

7.  Ada aja adegan telat bangun dan enggak bisa sarapan

Nah, ini sih bukan sering lagi yah. Kejadian telat bangun dan enggak bisa sarapan hampir sering dilakukan adegannya sama remaja. Biasanya bukan karena habis mengerjakan PR, tapi karena galau atau telphonan. Betul atau betul?

8. Punya banyak waktu sebelum ke sekolah dan melakukan hal-hal yang menghabiskan waktu tidak sedikit

Suka aneh yah lihat waktu di film-film. Seolah waktu di sana berjalan sangat lambat, atau enggak jalan sama sekali. Biasanya kalau masuk sekolah kan jam setengah 7 atau jam 7 pagi. Baru bangun aja langsung mandi dan siap-siapin barang. Kalau di film-film bisa melakukan lebih dari itu, dan situasinya matahari sudah naik sangat tinggi. Aneh yah?

9. Selalu ada cewek terpopuler di sekolah dan berjalan like a boss

Pemeran cewek terpopuler enggak akan terlepas dari cerita-cerita remaja di televisi. Biasanya kalau jalan selalu diikuti oleh teman-teman satu geng di belakangnya. Dan lebih sering lagi kalau gengnya berisi tiga orang, si cewek populer pasti jalan di tengah, dua lainnya di belakang kanan dan kirinya, mirip bentuk segitiga.

Geng cewe terpopuler (Foto: instagram.com/69_ubita_toboy_69)

10. Selalu janjian di kafe kalau mau bertemu

Enggak kencan atau cuma janjian, biasanya tempat paling laris itu kafe. Kenapa yah? Padahal kalau di dunia nyata banyaknya yang kerja kelompok di rumah, atau di tempat les. Ke tempat makan sekali-kali, tapi enggak setiap kali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *