Keseruan BTS di Pesawat Menuju Grammy Awards, Bikin Gemas!

Aksi BTS dalam Grammy Awards 2019

BTS bersama Kim Jones. (Foto: twitter.com/BTS_twt)

Siapa yang tidak mengenal BTS, boyband Korea yang sedang hits dan digandrungi banyak remaja saat ini? Nah, kemarin (10/2/2019) BTS hadir ke acara paling bergengsi Internasional, Grammy Awards 2019. Pasti banyak sih fansnya yang udah pada kegirangan kan nontonin mereka kemarin malam?

Grammy Awards 2019 yang diadakan di Staples Center di Los Angeles menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu. Dan, hal yang paling menggembirakan adalah BTS menjadi boyband Korea pertama yang diundang loh ternyata! Wah, udah ganteng, berprestasi pula. HuskyFox, sebagai direktur album “Love Yourself: Tear” BTS, juga mengungkap bahwa album tersebut masuk ke dalam nominasi kategori “Best Recording”.

Nah, untuk menghadiri acara tersebut, BTS berangkat dari Korea pada 9 Februrai 2019 kemarin nih! Dan selama di perjalanan, mereka membagikan banyak postingan aksi menggemaskan di media sosial. Penasaran?

Dengan style mereka yang bikin mata kita gak bisa kedip, RM dan Jimin membagikan selfie dari pesawat, dengan caption, “Kita akan pergi sekarang.” Duh, rasanya pengen satu pesawat ya gak sih sama mereka?

Aksi konyol V dan Jimin juga menjadi sorotan para fansnya di Twitter. Karena selfie mereka terlihat lucu dan kocak banget. Kelihatan banget nih serunya di pesawat menuju Grammy Awards kan? Banyaknya foto selfie dan video yang dibagikan mereka, jadi kelihatan gimana keseruan mereka di perjalanan.

Selain itu, BTS juga bikin fansnya terharu loh! Dengan caption, “Terima kasih telah memberi kami hadiah yang tak terlupakan ini.” BTS gak lupa untuk mengucapkan kebahagiaannya atas pencapaian yang selama ini diperoleh berkat dukungan dan doa dari para ARMY.

BTS juga menjadi salah satu pembaca nominasi di acara Grammy Awards 2019 juga loh! Hmm jadi gimana nih ARMY udah pada nonton kan keseruan aksi BTS di Grammy Awards kemarin?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *