Wow! Ini Alasan BTS Mengubah Singkatan dan Arti Logo Terbaru Mereka

Boyband BTS merubah nama singkatannya (Foto: twitter.com/BTS_twt)

Siapa yang tidak mengenal BTS? Boyband hits asal Korea Selatan yang saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat selalu menjadi sorotan publik.

Kesuksesan yang diraih BTS membuatnya menjadi melakukan evaluasi arti nama BTS sendiri dalam bahasa Inggris serta perubahan logo.

Apa saja sih yang membuat mereka ingin melakukan perubahan nama singkatan dan logo BTS serta ARMY? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Perubahan Singkatan Nama Boyband Hits BTS

Boyband BTS asal Korea Selatan yang sering menduduki puncak tangga lagu, dikabarkan merubah makna singkatannya.

Awalnya, BTS memiliki singkatan dari Bulletproof Boyscout atau dalam bahasa korea disebut dengan Bangtan Sonyeondan, namun seiring berjalannya waktu, singkatan tersebut dirasa tidak memiliki arti yang cocok.

Boyband BTS membuat makna singkatan baru (Foto: twitter.com/btsxpics)

Dengan keputusan yang matang, agensi BigHit Entertainment membuat perubahan nama pada BTS menjadi Beyond The Scene.

Perubahan nama ini dirasa lebih cocok dan juga menggambarkan sosok BTS yang selalu melampaui kreatifitas dalam industri musik.

Namun dalam pelafalan bahasa Korea, singkatan BTS tetap Bangtan Sonyeondan. Bangtan Sonyeondan memiliki arti “Para Pemuda Anti Beluru”.

Perubahan Logo untuk BTS dan ARMY

Dengan perubahan nama tersebut, BigHit Entertainment merilis logo baru untuk BTS dan ARMY. ARMY merupakan sebutan fans untuk BTS.

Logo dari BTS dan ARMY digambarkan dalam bentuk pintu yang sedang terbuk dan tertutup. Dalam video peluncuran logo terbaru untuk BTS dan ARMY, di akhir video tersebut terdapat suara RM yang menyebutkan singkatan nama baru boyband mereka “Beyond The Scene”.

sumber: youtube.com/ibighit

Dilansir melalui cnnindonesia.com, logo baru dari BTS dan ARMY memiliki filosofi yang mendalam.

BTS sangat peduli dengan ARMY (Foto: twitter.com/allbtspics)

Logo baru untuk BTS dan ARMY diartikan sebagai jumlah anggota BTS yang berjalan melewati pintu dari masa ke masa dengan harapan membawa harapan yang lebih baik. Desain logo itu juga memberi arti sebagai tempat pertemuan BTS dengan ARMY.

Melihat arti filosofi yang mendalam dari logo BTS dan ARMY, membuktikan bahwa BTS sangat peduli dengan kehadiran para ARMY yang selalu memberikan dukungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *