Hadiri Ultah Mantan, Inilah Perjalanan Kisah Cinta Brad Pitt dan Jennifer Aniston

kisah cinta Jennifer dan Bradd Pitt

Perjalanan Cinta Brad Pitt dan Jennifer Aniston (Foto: twitter.com/@CHRONICLESOF_E)

Mantan pasangan selebriti ini sedang hangat dibicarakan. Di ulang tahun ke-50, Jen, sapaan akrab Jennifer Aniston, mengundang mantan suaminya, Brad Pitt, ke pesta tersebut. Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu (9/10/2019) ini menjadi spesial karena ternyata Brad Pitt menghadiri undangannya.

 

Jennifer Aniston dan Brad Pitt masih menjalin hubungan dekat (Foto: twitter.com/@cuzimnoturbabyy)

 

Diketahui bahwa Brad Pitt dan Jennifer menikah pada tanggal 29 Juli 2000. Keduanya memutuskan bercerai setelah lima tahun bersama. Kabar yang beredar keduanya bercerai karena perselingkuhan yang dilakukan Brad Pitt.

Dikabarkan bahwa Brad Pitt telah menjalin hubungan dengan Angelina Jolie sejak tahun 2004, saat itu Brad masih berstatus sebagai suami Jen. Mengetahui hal tersebut, Jen memutuskan untuk bercerai dari Brad dan memulai hubungan dengan Justin Theroux di tahun 2015. Selama pernikahannya dengan Justin, Jennifer tidak mengandung anak, namun mereka tetap terlihat bahagia.

 

Jennifer Aniston dan Justin Theroux (Foto: instagram.com/fanjenaniston)

 

Dua tahun menjalin hubungan sebagai suami istri, ternyata hubungan Jen dan Justin Theroux tidak berlangsung lama. Mereka memutuskan bercerai dengan alasan sering terjadi perdebatan. Alasan ekonomi juga disebut-sebut sebagai salah satu alasan mereka berpisah. Diketahui bahwa pendapatan Jen lebih besar dari Justin. Sempat ingin memperbaiki hubungan tersebut, namun gagal. Mereka akhirnya kini hidup masing-masing.

Di sisi lain, Brad Pitt resmi menikah dengan Angelina Jolie pada tanggal 23 Agustus 2014. Dari pernikahan ini, mereka dianugerahi 3 anak kandung dan 3 anak asuh. Namun, selang beberapa tahun, pada tanggal 15 September 2016, Angelina mendaftarkan gugatan cerainya.

 

Momen saat pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt (Foto: instagram.com/theangelinajoliepitt)

Alasan yang diungkapkan Angelina adalah dia khawatir dengan masa kembang anak-anaknya karena saat ini Brad Pitt sedang kecanduan rokok dan alkohol.

Status singleyang kini dimiliki Jen dan Brad Pitt ternyata membuat mereka kembali dekat. Selain kehadiran Brad dalam ulang tahun Jen, sempat terdengar mereka kembali menjalin hubungan. Brad Pitt sempat meminta maaf atas kesalahan yang dulu pernah dia lakukan kepada Jen dan meminta kesempatan kedua untuk kembali hidup bersama.

Brad Pitt kembali dekat dengan Jennifer Aniston (Foto: instagram.com/throwuback)

Wah, kalau Jennifer dan Brad Pitt kembali bersama, kamu setuju gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *