Debut Amerika, Blackpink Pamer Foto Bareng Bos Universal Music

Grup wanita KPop Blackpink kini semakin menunjukkan eksistensinya di dunia musik intenasional.

Blackpink dan Bos Universal Music (Foto: instagram.com/bpforblinkeu)

Grup wanita KPop Blackpink kini semakin menunjukkan eksistensinya di dunia musik intenasional. Sebelumnya memang diketahui agensi Blackpink yaitu YG Entertainment telah menandatangani kontrak dengan agensi musik Amerika Serikat yaitu Interscope naungan Universal Music.

Untuk mengawali debut Amerika, Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose tampil dalam acara Universal Music Grammy Artist Showcase. Acara tersebut merupakan showcase artis Universal Music sebelum perayaan Grammy Awards 2019.

Tidak lupa para member Blackpink pun mengabadikan momen bersama CEO Universal Music, Lucian Grainge dalam acara tersebut.

Blackpink dan CEO Universal Music (Foto: Instagram/bpforblinkeu)

Tak hanya itu, penampilan perdana Blackpink di Amerika dalam Universal Music Grammy Artist Showcase  turut dirayakan oleh Universal Music dalam unggahan Instagram mereka @universalmusicgroup.

“@blackpinkofficial crushing their U.S debut at the 2019 UMG #GRAMMYs Showcase #Musiclsuniversal.” (Blackpink pecah! Debut mereka di UMG Showcase) tulis akun Instagram resmi Universal Music.

Bahkan sang CEO Lucian Grainge mengungkapkan proyek debut Blackpink menjadi prioritas dan ia memiliki ekspektasi tinggi. “Kami akan menantikan kesuksesan yang luar biasa dari Blackpink. Saya berharap publik mengakui dan fokus kepada Blackpink yang akan memperluas ke seluruh dunia,” ungkapnya.

Tampil di acara TV Amerika

Blackpin akan tampil di Good Morning America (Foto: instagram.com/fromyg)

Grup band besutaan YG Entertainment ini juga akan tampil di beberapa acara TV Amerika Serikat. Sudah dikonfirmasi, Blackpink akan tampil di acara CBS Late Show dan ABC Good Morning Amerika pada tanggal 12 Februari 2019 serta ABC Strahan dan Sara pada tanggal 16 Februari 2019.

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun ikut mempromosikan salah satu acara dalam unggahan di akun instagramnya @fromyg. “#BLACKPINK will be on #CBS #THE_LATE_SHOW_WITH_STEPHEN_COLBERT #20190211,” tulisnya.

Grup pelantun ‘DDU-DDU-DDU-DDU’ ini sepertinya akan menjadikan tahun 2019 sebagai tahun kesuksesan Blackpink dan para blink, sebutan fansnya. Karena tidak hanya debut Amerika, konser Blackpink di Asia bahkan Eropa selalu sold out. Good Job Blink!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *