Hadiah #RosesAreRosieDay untuk Ultah Rose Blackpink

Sumber: Instagram.com

Salah satu anggota Blackpink, Rose berulang tahun hari ini, Selasa (11/02/19). Untuk merayakan ulang tahun tersebut, Blink (Penggemar Blackpink) ramaikan tagar #rosesarerosieday dan #HappyRoséDay di Twitter dan sempat sukses menjadi Trending di Twitter.

Rose yang merupakan anggota Blackpink terakhir yang diperkenalkan oleh YG Entertainment ini resmi berusia 22 tahun. Dengan #rosesarerosieday dan #HappyRoséDay, para Blink di seluruh dunia beramai-ramai mengucapkan selamat kepada wanita kelahiran Auckland, New Zealand itu. Ya, momen tersebut tentu saja tidak ingin dilewatkan para penggemar.

Seperti yang disampaikan oleh akun @poopheyy yang ikut merasa senang anggota Blackpink lain juga mengucapkan selamat pada Rose.

Ada juga akun @pnkrcses menulis “#rosearerosieday, selamat ulang tahun untuk vokalis utama kami aku mencintaimu.” Pemilik akun itu membagikan beberapa kumpulan foto maupun video singkat dan dibuat menjadi satu untuk ulang tahun idolanya.

Penggemar dengan akun @intoblackpivk membagikan pesan menyentuh kakak dari Rose, Alice Park. “Pesan ulang tahun Alice untuk Rosie. Mereka adalah saudara paling lucu.”

Akun @yunhostwt juga turut membagikan video ketika Blink meneriakkan selamat ulang tahun untuk Rose dan Jisoo, sang Leader yang menyadari dan memberitahu Rose kalau teriakkan itu untuknya dan Rose tersenyum pada Blink sebagai bentuk balasan darinya.

Para anggota Blackpink lainnya pun tidak lupa mengucapkan selamat kepada wanita yang memiliki nama Korea Park Chaeyoung itu di akun instagram masing-masing. Seperti Jisoo yang mengabadikan momen ulang tahun Rose di Instagram Story miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *