Chanel hingga Versace, Lihat Busana Mewah Blackpink di Grammy Artist Showcase

Blackpink (Foto: Instagram.com/sooyaaa__)

Grupband asal Korea Selatan Blackpink baru-baru ini tampil pada acara Grammy Artist Showcase di Los Angeles yang merupakan debut pertama mereka di Amerika Serikat. Gak cuma pinter nyanyi dan nge-dance, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose juga dikenal dengan gaya berbusana mereka yang fashionable banget. Perpaduan antara busana feminim nan elegan dengan sentuhan streetwear yang trendy dan imut banget.

Gak heran kalau Blackpink juga tampil super kece pas manggung untuk pertama kalinya di Amerika. Busana yang dipakai keempatnya juga mewah-mewah banget, dari Chanel sampai Versace. Yuk simak mengenai busana lengkap mereka dibawah ini!

Untuk debut pertamanya di Amerika, Jennie memilih busana dari Chanel dari koleksi RTW Musim Semi/Panas 2019.

Sepertinya Jennie milih cardigan putih dengan aksen merah ini  setelah dirinya diundang oleh Karl Lagerfeld untuk menghadiri Chanel di Paris Fashion Show 2018 silam yang bertemakan Chanel by The Sea.

Sama seperti Jennie, Jisoo juga mengenakan busana dari merek asal Prancis, yaitu Maje. Gaun pendek berbahan wol ini cocok banget ya dipakai Jisoo.

Melalui website Maje, gaun yang dipakai wanita berusia 24 tahun ini, harganya $375 atau sekitar 5 juta Rupiah. Ada yang tertarik kembaran sama Jisoo?

Lagi-lagi rumah mode asal Prancis jadi pilihan bagi personel Blackpink untuk penampilan perdana di Amerika. Lisa memakai Spin Flower-print Pleated Skirt Wetsuit Dress dari Marine Serre. Terlihat sporty namun tetap feminim ya!

Busana yang dipaka Rose juga gak kalah mewahnya. Koleksi dari rumah mode asal Italia, Versace menjadi pilihan bagi Rose. Dia memakai logo-print Stretch Jersey Sport Bra dan Alphabet Print Pleated Mini Skirt dari Versace.

View this post on Instagram

gettin' ready for big things.. we're coming NY!

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Artis Hollywood Lupita Nyongo juga pernah memakai rok yang sama seperti Rose, lho. Sama cantiknya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *