Gak Sabar! Blackpink Akan Segera Comeback pada Maret Mendatang

Rose Blackpink (Foto: instagram.com/rose.blackpink.yg)

Saat ini hampir seluruh dunia khususnya Indonesia sedang dilanda fenomena Blackpink. Lewat single ddu-du ddu-du du, Balckpink berhasil membius para penggemarnya termasuk Blink Indonesia. Hampir setiap hari kamu akan mendengarkan lagu mereka di berbagai media seperti Radio, televisi, mau pun media sosial.

Lagu-lagu girlgrup yang beranggotakan empat perempuan cantik ini, memang terdengar easy listening dan energik. Sehingga pantas saja khususnya kaum milenial sangat mengaguminya. Terlebih gerakan tarian mereka diatas panggung dapat membuat penonton berdecak kagum. Tidak hanya lagu dan gerakan tarian yang asyik, Blackpink juga mempunyai paras yang cute dan cantik. Sehingga mereka pantas dijadikan sebagai idola.

Melansir dari instagram wowfaktablackpink, agensi YG Entertaiment yang menaungi Blackpink memberikan kabar baik untuk para Blink. Pasalnya pihak YG Entertaiment baru saja mengumumkan bahwa Blackpink akan segera comeback dengan mengeluarkan album pada Maret mendatang. Pasti para Blink udah pada enggak sabar kan?

Mendengar berita tersebut, lantas saja membuat para Blink senang bukan kepalang. Banyak Blink yang berharap comebacknya Blackpink pada Maret mendatang akan sesukses single Solo Jennie Blackpink mau pun single Blackpink yang hits yakni Ddu-du ddu-du du.

Berikut tanggapan Blink mengenai Blackpink comeback:

Tanggapan Blink Atas Comebacknya Blackpink (instagram/wowfaktablackpink)

Tentunya para Blink sudah enggak sabar loh menunggu bulan Maret untuk membeli serta mendengarkan album Blackpink. Selain comebacknya Blackpink, terdapat hal yang membuat para Blink sangat senang yakni, Rose, Lisa, dan Jisoo akan mengikuti jejak Jennie debut solo.

Para Blink tidak sabar menunggu debut solo mereka, terutama Rose. kenapa? Seperti diketahui, Rose memiliki suara yang paling unik dan bagus diantara member Blackpink. Rose sering meng-cover lagu, sehingga dari sanalah masyarakat menyadari bahwa Rose memiliki suara yang sangat unik dan bagus. Mau dengar bagaimana bagusnya suara Rose? Berikut cuplikan suara Rose:

Bagaimana bagus kan? Suaranya yang lembut dapat membius para pendengarnya. Rose sengaja mengcover lagu berjudul eyes closed dari hasley ini sebagai hadiah ulang tahunnya yang ia tujukan untuk para Blink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *