Lama Tak Ada Kabar, Ini Proyek Film Terbaru Brad Pitt

Brad Pitt (instagram.com/onceinhollywood)

Brad Pitt akan bergabung dengan Leonardo DiCaprio untuk membintangi film terbaru garapan sutradara Quentin Tarantino. Film ini sebelumnya dinaungi The Weinstein Company.

Rumah produksi Sony Pictures telah mengumumkan bahwa Brad Pitt dipastikan terlibat dalam proyek film berjudul Once Upon A Time in Hollywood.

Proyek film ini akan mengambil latar belakang tahun 1969 di Los Angeles, Amerika Serikat, saat pembunuhan keluarga Manson terjadi. Dua tokoh utama Rick Dalton (diperankan DiCaprio) dan mantan bintang serial TV barat  Cliff Booth (Brad Pitt), yang berjuang untuk kembali eksis di Hollywood.

Leo sempat membagikan foto pertama film tersebut lewat akun Instagram miliknya pada Rabu malam, 27 Juni 2018 lalu. “First look. #OnceUponATimeinHollywood,” katanya pada keterangan foto tersebut.

View this post on Instagram

First look. #OnceUponATimeInHollywood

A post shared by Leonardo DiCaprio (@leonardodicaprio) on

Dalam foto terlihat dua aktor papan atas Hollywood ini tengah menatap kamera dengan penampilan era tahun 60-an. Brad Pitt mengenakan celana jeans dan denim jaket serta kacamata coklat yang senada dengan warna sepatunya. Sementara Leo mengenakan turtle neck kuning dibalut outer blazer kulit.

Dilansir dari laman Time melalui Viva, karakter yang akan diperankan Leo adalah Rick Dalton, mantan bintang serial western TV. Sedangkan Brad Pitt akan berperan sebagai Cliff Booth, stuntman yang sejak lama sudah bekerja untuknya.

Secara singkat, keduanya akan mencoba mengulang kesuksesan di Hollywood yang ternyata situasi dan kondisinya sudah berubah drastis. Rick Dalton bertetangga dengan artis terkenal bernama Sharon Tate, yang diperankan oleh Margot Robbie. Nantinya Tate akan dibunuh secara tragis oleh pengikut Charles Manson, sekte berbahaya yang terkenal di kalangan artis pada era tersebut.

Once Upon A Time in Hollywood sedikit banyak akan mirip dengan film Pulp Fiction, karya anyar Quentin Tarantino pada 1994. Film ini menjadi ajang reuni Tarantino dengan Brad Pitt dan Leo setelah masing-masing membintangi Inglourious Basterds (2009) dan Django Unchained (2012).

Selain Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, dan Margot Robbie, film yang rencananya akan rilis pada Agustus 2019 ini juga akan di bintangi oleh Dakota Fanning, Damian Lewis, Emile Hirsch, Al Pacino, Tim Roth, Kurt Russell, dan Michael Madsen.

Buat kamu yang sudah tidak sabar menonton Once Upon A Time in Hollywood, bisa cek terlebih dahulu video teaser trailernya berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *